Skip to main content

Jual Obat Penghilang Bau Amoniak Akibat Kotoran Ternak Mega Fresh

Jual Obat Penghilang Bau Amoniak Akibat Kotoran Ternak Mega Fresh - Mega Fresh adalah  penghilang bau kandang yang berbentuk serbuk (powder) yang sangat manjur. Mega fresh ini akan bekerja secara kimiawi dan sangat efektif untuk meredam bahkan mengurangj bau kotoran ternak yang sangat menyengat, bau sampah, bangkai, limbah pabrik, dll yang diakibatkan dari gas amonia dan gas metan.Kesehatan ternak, anti bau kandang, amoniak

Mega Fresh
Mega Fresh
Penghilang Bau MEGA Fresh ini sangat mudah larut di dalam air dengan dosis super hemat. Kandungan MEGA Fresh antara lai  klorin 30% lebih tinggi daripada bahan klorin padat lainnya. Selain itu MEGA Fresh ini juga sangat cocok anda gunakan di peternakan, pasar, pabrik, rumah makan, dapur rumah tangga, rumah sakit, panti jompo dsb.

Volume: 150 gram/botol (di dalamnya ada sendok takar = 1 gram)

Dosis:
untuk bau ringan: 1 gram/4 liter air
untuk bau kuat: 2 gram/4 liter air
untuk bau ekstra kuat: 3 gram/4 liter air
Untuk segala macam bau dianjurkan dicoba dengan dosis kecil terlebih dahulu.

Cara Pemakaian Mega Fresh:
Semprotkan larutan MEGA Fresh ke permukaan sumber bau secara merata.
Nah bagi kalian yang mengalami masalah Bau Kotoran di kandang tidak ada salah ya membeli Mega Fresh di Ternakpertma.com karena produk kami asli. Harap hati hati dengan barang tiruan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar