Skip to main content

Jual Kandang Kelinci Galvanis Murah Anti Karat

Jual Kandang Kelinci Galvanis - Kelinci merupakan salah hewan mamalia dari famili Leporidae, hewan imut ini yang bisa ditemukan di banyak negara. Kelinci berkembangbiak dengan cara beranak yang disebut vivipar.

Sekarang ini banyak jenis kelinci menjadi hewan peliharaan serta hewan pedaging. Semakin banyak permintaan kebutuhan daging kelinci di masyarakat, membuat para peternak beralih untuk mencoba beternak kelinci disamping juga biasanya dijadikan sebagai hewan peliharaan. Untuk saat ini, Jenis kelinci terbesar di dunia, bernama Continental Giant yang umumnya dijadikan sebagai hewan pedaging, akan tetapi ada juga yang memeliharanya. Kelinci jenis ini tercatat sebagai kelinci terbesar di dunia dengan tingi/panjang mencapai 4 feet + 4 inci (132 sentimeter) dan berat 3,5 stones (22,2 kilogram).

Jual Kandang Kelinci Galvanis Murah Anti Karat

Berdasarkan wikipedia.org, kelinci terbagi menjadi dua jenis. Yang pertama kelinci liar. Kedua, kelinci peliharaan. Dimana yang tergolong ke dalam kategori kelinci liar yakni terwelu (Lepus curpaeums) dan kelinci liar (Oryctolagus cuniculus).

Sedangkan jika kita melihat dari jenis bulunya, kelinci ini di katagorikan berdasarkan jenis berbulu pendek dan panjang dengan warna yang agak kekuningan. Namun ketika musim dingin, warna kekuningan akan berubah menjadi kelabu.

Di negara kita Indonesia kelinci sudah mulai berkembang secara pesat terutama untuk kelinci lokal, yakni jenis kelinci jawa (Lepus negricollis) dan kelinci Sumatra (Nesolagus netseherischlgel). Kelinci jawa saar ini masih ada di hutan-hutan sekitar wilayah Jawa Barat. Ciri ciri nya memiliki warna bulunya cokelat perunggu kehitaman. Ekornya berwarna jingga dengan ujungnya yang hitam. Jika kita hitung, Berat Kelinci jawa dewasa dapat mencapai 4 kg. Sedangkan Kelinci sumatera, adalah salah satu ras kelinci yang bersas asli dari Indonesia. Habitatnya berada di hutan di pegunungan Pulau Sumatera. Ciri fisik mempunyai Panjang badan hingga 40 cm dengab warna bulunya kelabu cokelat agak sedikit kekuningan. Yang tergolong ke dalam kategori kelinci liar yakni terwelu (Lepus curpaeums) dan kelinci liar (Oryctolagus cuniculus).

Untuk wilayah Indonesia, kusus di pulau Jawa, saat ini kelinci sudah banyak diternakkan atau di budidaya secara komersial oleh para peternak kelinci di daerah Lembang. Di mana kelinci hias masih menduduki peringkat 1 menjadi primadona para peternak. Kemudian Sisa kelinci yang tidak termasuk sebagai kelinci hias, biasanya akan jual kepasar sebagai kelinci pedaging. Daerah Lembang termasuk daerah di indonesia yang permintaan daging kelincinya besar, banyaknya konsumen daging kelinci yang cukup besar ini merupakan salah satu peluang bisnis ternak yang bisa kalian coba. Biasanya daging kelinci akan di jadikan sate kelinci sebagai komoditas utamanya. Selain di Lembang, sate kelinci dapat pula dijumpai di daerah Sumedang jakarta, Kabupaten Bogor , tangeran, bekasi, semarang, bandung, surabaya, makasar dll.

Jual Kandang Kelinci Bahan Besi Galvanis

Bagi bapak ibu yang tertarik dan akan memulai usaha ternak kelinci dan masih kebingungan dalam membuat kandang kelinci yang ideal dan berkualitas. Bisa langsung pesan sekarang juga kandang kelinci galvanis anti karat di ternakpertama dengan spesifikasi dan ukuran yang tepat. Berikut ini kami sampaikan spesifikasi kandang kelinci galvanis lengkap dengan ukuranya.

Harga Kandang Kelinci Besi Galvanis dan spesifikasinya

Kandang Kelinci Galvanis
Spesifikasi Kandang Kelinci Galvanis:
- Kapasitas 4 Ekor
- Bahan Besi Galvanis Anti Karat
- Panjang 160cm x 50cmx 40cm
- Ukuran 40x50x40 /hole
- 1 set 4 hole/ruang
- Jarak jeruji 2cm kecuali alas 1,5 cm
- Ukuran kawat galvanis 3,4mm dan 2,1mm

Harga Kandang Kelinci Galvanis Rp. 350.000,-/set


Bagaimana apakah anda tertarik untuk usaha ternak kelinci ? Jika iya langsung saja beli kandang kelinci galvanisnya di ternakpertama.com melalui :

Email : ternakpertamaku@gmail.com
Wa : 085742955443

Kandang kelinci galvanis ini bisa dikirim ke seluruh wilayah indonesia...

Demikian saja informasi mengenai Jual Kandang Kelinci galvanis Anti karat yang bisa kami sampaikan. Semoga usaha budidaya ternak kelinci anda berhasil dengan menejemen kandang yang tepat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar