Skip to main content

Jasa Pembuatan Kandang Ayam Petelur | Kontraktor Kandang Ayam Petelur

Ternak Pertama - Jasa Pembuatan Kandang Ayam Petelur - Ternak Pertama merupakan Kontraktor kandang ayam petelur maupun broiler close house yang beralamatkan di Kediri Jawa Timur dan Pemalang Jawa Tengah.. Salah satu jasa yang kami buka antada lain jasa pembuatan kandang ayam petelur. Kandang ayam petelur yang kami buat sudah terancang dengan standar para peternak di seluruh Indonesia.

Anda tak perlu kuatir, ternakpertama merupakan kontraktor yang sudah mempunyai banhak pengalaman di bidang konstruksi kandang ayam petelur ataupun broiler.  Kualitas bangunan kami juga sudah terbukti di semua konsumen kami di seluruh indonesia dari sabang sampai marauke.

Usaha beternak Ayam petelur bukan hanya bicara tentang bagaimana merawat ayamnya saja. Keberhasilan usaha ini juga ditentukan olej kualitas bangunan / Kandang Ayam petelur yang ideal dimulai dari ukuran, model, dan kapasitasnya.

Spesifikasi Kandang Ayam Petelur Modern

Spesifikasi Kandang Ayam Petelur Ternak Pertama. Secara singkat kami akan jelaskan spesifikasi kandang ayam petelur open house yang akan kami buat
  • Tiang Utama dari Kayu / Baja ringan/ Holo ataupun Besi.
  • Atap Spandek SNI dengan Atap Monitor
  • Model kandang V atau W dengan 3 Susun kandang baterainya
  • Kandang Baterai Dari Besi Galvanis dan Plastik
  • Tempat Pakan Belah Pabrik
  • Tempat minum Niple Otomatis / Manual
  • Bak kontrol minum utama
  • Bak kontrol untuk vitamin
  • Trolli untuk mempermudah memberi pakan dan ambil telur
Nah jika Anda tertarik dengan Jasa Kami. dan ingin konsultasi seputar konstruksi secara rinci Silahkan hub kami via WA : 085742955443.. Dari spesifikasi diatas dapat di jelaskan bahwa model kandang ayam petelur yang kami buat memiliki dua model yakni model kandang V fan Model kandang ayam petelur model w. jika anda memiliki lahan lahan yang sempit kami recomendasikan memilih model kandang Ayam petelur V karena dengan model ini anda hanya perlu tanah dengan ukuran 4 x 24 m aja sudah bisa membuat kandang ayam petelur dengan kapasitas 1000 ekok Karena kandang ini tidak banyak membutuhkan lahan. Tentunya juga sangat cocok dengan iklim tropis yang ada di indonesia apalagi didukung dengan model atap monitor untuk sirkulasi udara masuk dan keluar. Jika anda akan membuat kandang ayam petelur model W maka perlu menyiapkan lahan dengan luas minimal 6.5 x 12 meter. Model W kandang ayam petelur adalam model kandang dengan 2 julur jalan untuk memberikan pakan ataupun pengambilan telur.

Kontraktor Kandang Ayam Petelur

Ternak pertama adalah kontraktor kandang ayam petelur open ataupun close house. Kami memiliki pabrik kandang baterai besi galvanis terbesar di indonesia. Jika bapak/ ibu membutuhkan Kandang Baterai Ayam Petelur Besi Galvanis atau Kandang Baterai Plastik bisa memesan ke kami melalui no WA : 085742955443. Sistem pembayaran sangat mudah Dimana jika bapak/ibu yang berada di pulau Jawa bisa melalukukan pembayaran di tempat / COD dengan minimal pembelian untuk kapasitas 1000 ekor. Berapa kebutuhan kandang Baterai Ayam Petelur dan perelngkapanya untuk kapasitas 1000 ekor bisa baca artikel di bawah ini :




Di bawah ini kami akan menjelaskan produk ternak pertama untuk kandang ayam petelur. Saat ini Ternak Pertama memiliki 2 produk untuk kandang baterai. Kandang Baterai yang terbuat dari Besi Galvanis dan Kandang Baterai Plastik. Semuanya sangat awet jika di bandingkan kandang baterai yang terbuat dari bambu yang mudah kropos dan rusak.

Bapak/ibu tinggal pilih akan menggunakan kandang dengan bahan besi galvanis ataupun kandang batre plastik. kami akan berikan rekomendasi untuk bapak/ibu sesuai dengan bajed atau dana. Maka jangan sungkan untuk konsultasik kepada kami melalui :

WA : 085742955443

Ternak Pertama adalah Pabrik Pembuatan Baterai Ayam Petelur Besi Galvanis dan Kandang Baterai Plastik Terbaik, Terbesar dan Termurah di Indonesia.

Bagi bapak/ ibu yang akan membuat kandang ayam petelur dari besi ataupun plastik ataupun hanya sekedar upgrade kandang ayam petelur yang masih terbuat dari bambu kami siap membantu bapak / ibu untuk memiliki kandang ayam petelur modern yang dapat disesuaikan dengan bajed atau keuangan.

Pastinya kami akan mengerjakannya dengan semaksimal mungkin.  Karena dengan seperti itu bisa untuk menghemat tenaga serta waktu Anda.

Ukuran kandang batrei ayam petelur. Nah untuk ukurannya sesuai dengan kebutuhan atau juga bisa di lihat dari sebuah lahan yang akan di bangun kandang tersebut. 

Hal ini juga sangat penting sekali karena akan sangat mempengaruhi kesehatan ayam itu sendiri. Juga akan sangat lamban dari segi pekembangan. 

Jangan lah takut untuk mengeuarkan biaya yang relatif besar untuk menuai kesuksesan.

Kelebihan Kandang batre Ayam Petelur

Jika Anda sudah sangat berpengalama di bidang peternakan ini . pastinya Anda juga sudah tau dengan kelebihan kandang batrei ayam petelur. yanh terbuat dari besi atau plastik Karena dengan Anda mengetahui kelebihan tersebut maka semua perencanaan akan berjalan dengan lancar. Pastinya produksi ayam petelur bisa semakin meningkat.

Pada umumnya kandang itu di rancang sesuai dengan kebutuhan serta tujuan dari peternak tersebut.contohnya dengan peternak ayam petelur yang  sangat cocok sekali dengan menggunakan sistem kandang bartrei. Dengan sistem tersebut Anda akan bisa meningkatkan produksi ayam tersebut.

Banyak sekali berbagai macam kandang yang bida di gunakan untuk sebuah peternakan ayam. di antaranya berdasarkan dengan tipe serta bahan yang akan di gunakan. Semua jenis kandangitu mempunyai kelebihan serta kekurangan.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mejelaskan tentang kelebihan yangbisa di dapatkan jika menggunakan sistem peternakan batrei ayam petelur.

Kelebihan kandang batrei ayam petelur ?


Simak penjelasan yang ada di bawah ini di antaranya:
  • Dengan sirkulasi udara yang lancar. Kadang dengan sistem ini pada umunya memang sengaja di buat dengan menggunakan bahan bambu atau juga kawat. Dengan skat yang bisa membuat udara semakin lancar.
  • Tidak akan memakai tempat yang banyak. Karena dengan menggunakan sistem peternakan ini tidak akan membutuhkan peralatan yang banyak. Di bandingkan dengan kandang model lainnya yang bisa membutuhkan banyak sekali lahan untuk membangunnya. Sangat mudah unttuk mengawasinya serta pemanenanya
  • Dengan sistem ini maka Anda akan sangat mudah untuk mengawasi serta juga pemanenanya. Apabila ada ayam yang sakit maka Anda akan cepat untuk mengetahuinya. Sangat mudah untuk memanennya karena poisis kandang yang sengaja di buat miring.
  • Dengan produktifitas yang sangat tinggi. Dengan menggunakan sistem ini maka produksinya akan semakin maksimal. Karena tidak akan menghabiskan waktu yang banyak serta tenaga yang terbuang sia-sia.

Mencari jasa pembuatan kandang batrei ayam petelur langsung pabrik yang sudah sangat berpengalaman? Kamilah solusi yang tepat untuk semua kebutuhan Anda. Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran yang menarik.

Kandang Baterai Ayam Petelur

Harga Telur Ayam Ras Hari Ini

Demikianlah jelaskan singkat Jasa Pembuatan Kandang Ayam Petelur yang sangat bagus untuk Anda yang baru memulai usaha ternak. Konsultasikan semua kebutuhan Anda kepada kami. Admin kami akan memberikan informasi detailnya untuk semua kebutuhan Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar