Skip to main content

Harga Sapi Limosin Betina dan Jantan Hari Ini Agustus 2021

Ternak Pertama - Harga Sapi Limosin Betina dan JantanSAPI LIMOSIN merupakan sapi yang pertama kali dikembangkan di Perancis. Sapi limousin merupakan tipe sapi pedaging dengan perototan yang lebih baik dari sapi simmental. Sapi limousin memiliki bulu berwarna coklat tua kecuali di sekitar ambing berwarna putih serta lutut kebawah dan sekitar mata berwarna lebih muda. Bentuk tubuh sapi jenis ini adalah besar, panjang, padat dan kompak. Keunggulan dari sapi jenis ini yaitu pertumbuhan badannya yang sangat cepat .

Harga Sapi Limosin Betina dan Jantan Bulan Agustus 2021

Gambar Sapi Limosin Super
Gambar Sapi Limosin Super

Harga Sapi Limosin Per Kg

Karakteristik / ciri ciri Sapi Limosin yang bagus

  • Tinggi sapi bisa mencapai 1,5 meter. 
  • Mempunyai bulu yang sangat tebal dan kompak menutupi seluruh tubuhnya. 
  • Bangsa sapi Limousin memiliki warna mulai dari kuning sampai merah keemasan.
  • Tanduknya berwarna cerah.
  • Bobot lahir tergolong kecil sampai medium, Sapi Betina dewasa dapat mencapai 575 kg sedangkan pejantan dewasa mencapai berat 1100 kg.
  • Fertilitasnya cukup tinggi, mudah melahirkan, mampu menyusi dan mengasuh anak dengan baik serta pertumbuhannya capat (Blakely dan Bade, 1994).

Sapi ini sendiri sebenarnya berasal dari Negara prancis dan berhasil di kembangkan dengan baik hingga ke Negara kita, dan sekarang untuk mendapatkan sapi ini cukup mudah, dan jenis sapi ini adalah jenis sapi pedaging dan memiliki otot yang sangat bagus sehingga berat bisa mencapai 1 ton lebih per ekornya, umumnya untuk rata rata berat pada sapi betina limosin mencapai 527 kg/ekor dan berat untuk sapi jantan mencapai 1100 kg/kg.

Berikut ini kami sampaikan harga jenis sapi limosin super di pasaran

Daftar Harga Sapi Limosin Super Per Kg Bulan Ini

Harga Sapi Limosin Bakalan Super Rp. 50.000,-/Kg

Harga Sapi Limosin Pedet Umur 5 – 6 bulan Rp. 13.000.000 – 15.000.000,-/ekor

Harga Anakan Sapi Limosin Umur 6 - 8 bulan    Rp. 17.900.000,-/ekor

Harga Anakan Sapi Limosin Umur 8 – 10 bulan    Rp. 19.800.000,-/ekor

Harga Sapi Limosin Jantan Super Dewasa umur 1-2 tahun Rp. 28.000.000 - 35.000.000,-/Ekor

Harga Sapi Limosin Betina Super Dewasa Umur 1 – 2 tahun Rp. 23.000.000 - 26.000.000,-/ekor

Harga Indukan Sapi Limosin Hitam Rp. 40.000.000,-

Harga Sapi Limosin Qurban Mulai dari Rp. 25.000.000,-/ekor

*Harga Sapi Bakalan kami hitung per kg Berdasarkan Berat Badannya (Bobotnya) : Rp. 52.000,-/Kg Sampai Rp. 55.000,-/Kg

Bagi Bapak/ibu yang sedang mencari Sapi Limousin untuk konsumsi, usaha ataupun bisnis peternakan sapi bisa memesan/membelinya di ternakpertama.com melalui :

Format Pemesanan : 

  • Ketik NamaLengkap#Alamat Lngkap#Jumlah#Spesifikasi

Contoh Bapak Budi Santoso#jln angrek no 62 Kel/Desa Antapani Kidul Kec Antapani/cicadas Kota Bandung Provinsi Jawa Barat # 100ekor#bobot 300Kg

Sedia Sapi Qurban jenis limosin, Simmental, Bali, PO, Lokal dan Kambing kusus kirim area Jabodetabek. Info harga dan pemesanan via email : [email protected] | WA : 085742955443

Note :

*WAJIB Menyebutkan Nama dan Alamat Lengkap

*Kami tidak menerima Telephone ( jika sudah sepakat di Email, SMS/WA dan Sudah Pasti membeli kami yang akan telp/menghubungi bapak/ibu )

*Ternakpertama.com hanya menggunakan Email dan SMS/WA diatas.

Bagi Bapak/ibu yang membutuhkan buku peternakan dengan Judul "Beternak Sapi Limosin" dapat membeli atau memesan ke ternakpertama.com melalui :

Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan 

Kirim Ke : [email protected] 

Contoh : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Beternak Sapi Limousin#5

Referensi Buku Cara Beternak Sapi Limosin

Judul Buku : Berternak Sapi Limousin

Judul Buku : Berternak Sapi Limosin
Harga = Rp. 75.000

Penulis : Purnawan Yulianto | Cahyo Saparinto

Penerbit : Penebar Swadaya

Tahun Buku :2014

Product Description

Sapi potong limousin saat ini memang srdang naik daun dimana para peternak sudah mulai  buduidaya sapi limosin di Indonesia. Hal tersebut sangatlah wajar karena memang memiliki keistimewaannya antara lain harga jualnya lebih baik karena bobotnya lebih berat, apalagi jika kota bandingkan dengan sapi lokal.

Walaupun saat ini sudah banyak yang memulai usaha ternak sapi limosin namn lumayan banyak yang masih ragu dan mengkhawatirkan bahwa sapi limosin tidak cocok jika dikembangkan di Indonesia. Padahal faktanya, usaha bisnis beternak sapi potong jenis limousin boleh dikatakan hampir sama dengan jenis sapi lainnya.

Yang sangat perlu diperhatikan dalam usaha ternak sapi limosin adalah kebutuhan pakannya, dikana managemen dan kualitas pakan harus sesuai dan sistem pemeliharaan yang intensif. Buku ini disajikan untuk memberikan informasi mengenai sapi limousin hingga cara beternaknya agar diperoleh sapi potong dengan kualitas daging yang baik. 

Buku ini cukup mudah dipahami karena dilengkapi dengan cara perhitungan pakan yang praktis, aspek pasar, manajemen pembibitan, pembesaran, dan penggemukan.

Jual Sapi Limosin jabodetabek ( Jakarta, Bogor, depok, Tangerang bekasi)


JUAL SAPI LIMOSIN AREA JABODETABEK JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI - Ternakpertama.com menyediakan Sapi Limosin untuk keperluan kurban, hajatan atau untuk konsumsi, sapi bakalan serta pula kebutuhan setiap hari kalian. Tidak hanya jenis limosin saja, kami juga sediakan sebagian berbagai jenis sapi yang lain, seperti sapi simetal, sapi bali serta pula sapi madura. Kami melayani pembelian dalam jumlah karkas serta pula borongan.

Ternakpertama merupakan usaha yang bergerak di bidang peternakan diantaranya sapi. Salah satu Produk unggulan kami yakni sapi limosin super. Kenapa kami lebih fokus ke jual beli sapi limosin? Hal ini karena sapi limosin merupakan sapi potong yang memiliki isi karkas lebih banyak dari pada jenis sapi yang lain. Tidak hanya itu sapi limosin juga memiliki banyak kelebihan dan keistimewaan dibandingkan dengan jenis lainya, bobot sapi limosin super saja dapat mencapai 1000 kilogram lebih ataupun setara dengan satu ton. kami memiliki sapi limosin dengan bermacam ukuran, dari terkecil sedang sampai besar kisaran 400 kilogram hingga ukuran jumbo sebesar 1250 kilogram.

Bila bapak/ibu sedang mencari sapi potong buat hari raya qurban, hajatan serta keperluan lainya, ternak pertama siap membantu buat mempersiapkan sapi kusus untuk anda. Kami sudah berpengalaman di dunia peternakan sapi dari tahun 2014.

Bila bapak/ibu sedang mencari sapi limosin f1 ataupun jenis sapi yang lain, dengan kualitas dan mutu yang luar biasa serta harga yang terjangkau, kami siap antar hingga depan rumah / kandang bapak ibu sekalian, kami berharap semoga ternakpertama.com dapat menjadi pilihan yang tepat. Kalian perlu data tentang sapi limosin ataupun jenis sapi yang lain, silahkan hubungi dan survey ke tempat kami segera.

Alasan kenapa anda harus membeli Sapi Limosin di Ternakpertama.com . Banyak kelebihan yang kami tawarkan untuk para komnsumen diantaranya :

Mutu Sapi Terjamin, ternakpertama memilih dan merawat dengan sungguh sunguh dan senantiasa melindungi hewan ternak dengan sangat hati- hati. kami mencata semua kegiatan ternak kami mulai dari pemberian vaksin serta pakan secara terjadwal serta intensif. Maka dari itu perawatan serta pemberian pakan selalu terpantau dengan baik. Untuk menjada mutu daging sapi limosin diperlukan perawatan sapi selama 3 bulan saat sebelum penyembelihan. Kami menjaga dengan baik dengan melaksanakan perawatan yang intensif dalam penggemukan sapi saat sebelum 3 bulan penyembelihan. Sehinga Mutu daging karkas dari sapi limosin dari ternakpertama sudah terjamin. Silahkan pesan dan survey ke lokasi kami segera..

Harga Relatif Terjangkau, bapak/ibu harus tau kenapa sapi limosin di ternak pertama murah? Hal ini yang membedakan kami dengan penjual lainya. Jika bapak/ibu membeli sapi limosin di tempat kami merupakan sapi limosin tersadu dengan kami tunjukkan kepada anda bobot asli dari hewan tersebut. Sehingga tidak ada yang merasa tercurangi dari kedua belah pihak dengan sistem jual beli ini. Kternakpertaka selalu menjaga kepuasan pelanggan setia, andapun bahagia. Perlu di diingat!! Ternakpertama TIdak Jual Sapi Glonggongan.

Kami Siap Antar hingga tujuan, Sapi limosin merupakan tipe sapi yang asalnya dari dataran swiss yang memiliki hawa dingin. Sapi Limosin merupakan sapi katagori jumbo yang berat tubuhnya dapat mencapai 1 ton lebih. Jika anda kerepotan dmembawa sapi limosin ke tujuan (kandnag) kami siap bantu antar sapi sampai tujuan sesuai dengan sapi yang anda pilih sebelumnya di kandang kami. Bapak ibu cukup menuliskan alamat tujuan kepada kami. Dan bapak ibu santai santai sjaa di rumah menunggu sapinya datang dalam kondisi sehat.

Keuntungan Beternak Sapi Limosin

Berdasarkan penelitian, Sapi limosin merupakan sapi penghasil Daging merah dimana daging ini sangat dibutuhkan tubuh karena daging sapi memiliki banyak gizi, antara lain protein zat besi, zat seng serta masih banyak lagi.

Bila anda lagi berusaha meningkatkan otot dalam tubuh, daging sapi ini sangat pas dan sesuai buat anda konsumsi. Hal tersebut karena daging sapi memiliki protein hewani yang besar. Bila kamu olahragawan, atlet, maupun mau meningkatkan otot baru hingga daging sapi ini dapat jadi opsi yang cocok buat kamu. Protein dapat menolong jaringan jaraingan baru buat perkembangan otot otot anda

Zat Besi merupakan zat penghasil sel darah merah, bila kamu terserang anemia . daging sapi merupakan makanan yang sangat cocok dan kami rekomendasikan buat kalian untuk segera mengkonsumsinya. Zat Besi berperan buat menghasilkan sel- sel darah merah baru, anemia merupakan penyakit lemas yang disebabkan kekurangan zat sel darah merah. Zat Besi pada daging sapi berguna buat metabolisme dalam badan, pengaruhi semangat belajar serta tingkatkan imunitas badan.

Setelah itu daging sapi memiliki Seng ataupun Zinc. Zat ini berperan buat tingkatkan metabolisme serta imunitas badan. Kekeurangan Zat Seng pada badan bisa menimbulkan kendala pada pengembangan  dalam pembentukan sprema seta mengusik guna imunitas tubuh

Bukan itu saja, daging sapi juga berperan aktif buat kerja guna otak. Vit B lingkungan menolong sistem saraf otak sehingga sanggup melindungi konsentrasi serta tingkatkan energi ingat. Daging Sapi memiliki vit B lingkungan yang sangat berguna buat tubuh

Tidak hanya itu saja, masih banyak gizi yang belum kami sebutkan. Daging Sapi juga merupakan daging merah yang memiliki banyak gizi

Sapi Limosin di tempat kami merupakan sapi yang telah siap serta layak buat dijadikan hewan Qurban, Ayo kita pelajari apa saja persyaratan supaya hewan tersebut layak jadi hewaan Qurban.

Berikut ini merupakan persyaratan hewan untuk qurban:

Sapi Limosin merupakan hewan ternak, ketentuan hewan qurban merupakan hewan ternak yakni kambing domba, sapi onta, serta sebagian jenis lainnya

Ketentuan yang dituntut syariaat ialah berbentuk jazaah( Umur Separuh Tahun) tsaniyyag( berumur setahun penuh) dari yang yang lain.

a. Ats- Tsaniy dari unta yakni yang sudah sempurna umur 5 tahun

b. Ats- Tsaniy dari sapi yakni yang sudah sempurna umur 2 tahun

c. Ats- Tsaniy dari kambing yakni yang sudah sempurna umur setahun

d. Al- Jadza yakni yang sudah sempurna berumur 6 bulan. Hewan yang kami jual belikan buat kebutuhan hari raya Qurban yakni hewan yang sudah menggapai usianya.

Hewan Qurban wajib terbebas dari cedera( aib) yang dapat menggangu keabsahan dari hewan quban tersebut. Kami jamin hewan yang kami jual belikan merupakan hewan yang terbebas dari cacat, bila terdapat cacat bawaan segera hub kami.

Demikian Informasi mengenai Harga Sapi Limosin yang bisa kami sampaikan. Semoga Bermanfaat bagi para peternak indonesia!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar