Skip to main content

Biaya Pembuatan Kandang Close House Pop 4000 ekor

Biaya Pembuatan Kandang Close House Pop 4000 ekor - apakah anda sedang mencari referensi berapa biaya pembuatan kandang Close House pop 4000 ekor? Berdasarakan pengalaman kami selaku kontraktor kandang close house biaya yang harus anda keluarkan untuk membangun kandang close house dengan konstruksi baja ringan sekitar 150 jtaan, belum menggunakan celldek, belum termasuk pengadaan listrik, air dan Genset.

Tanggal 12 / 3 / 2020, kami mendapatkan wa dari customer yang berada di tegal jawa tengah. Beliau meminta kami untuk membuatkan kandang broiler close house sederhana dengan konstruksi full baja ringan lengkap dengan perlengkapanya. Beliau bilang ke kami hanya memiliki bajed sekitar 150 jutaan. Kira-kira dengan bajed 150 juta bisa membuat kandang close house dengan konstruksi baja ringan tidak? Kemudian team kami segera survey lokasi dan menghitung untuk dana 150 juta lahan yang diperlukan lahan berapa meter? 

Dari hasil survey lahan, untuk dana 150 juta kami putuskan bisa untuk pop sekitar 4000 ekor 2 lantai dengan konstruksi full baja ringan. Begini perhitunya.

Pehitungan kapasitas kandang close house secara umum :

Menghitung Kapasitas kandang close house
= Luas lahan x 2 lantai x 14 ekor  
= 7 m x 21 m x 2 x 14 ekor
= 4,116 ekor.

Penawaran = 170 juta (belum termasuk  pengadaan listrik dan air)

*setiap daerah berbeda tergantung dari kondisi tanah dll.

Setelah kami mengajukan penawaran terjadi negosiasi dan deal di kisara150juta tanpa celldek.

Kami kerjakan kurang lebih 1 bulan dan alhamdulilah kandang broiler close house pop 4000 ekor dengan luas lahan 7 x 21 meter lantai 2, kostruksi full baja ringan pun jadi.

Kandang Close House Pop 4000 ekor

Detai kandang :
1. Konstruksi baja ringan
2. 4 blower/lantai
3. Niple perlantai 3 line
4. Super feader
5. Terpal
6. Dll

Untuk lebih detainya ada di RAB Kandang Close House Pop 4000 ekor. Bagi bapak/ibu yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kandang Close House, atau minta RAB atau hanya sekedar konstultasi bisa hub kami.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar