Skip to main content

Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru Maret 2020

Harga Lovebird Pastel Putih - Labet Pastel Putih adalah salah satu jenis burung lovebird yang memili warna bulu yang sangat indah. Sama seperti labet biru mangsi, burung labet jenis ini juga banyak diminati oleh para pecinta kicau mania. Dengan bermodalkan warna bulu yang khas yakni warna biru muda di bagian dada serta di balut dengan warna putih disekujur tubuh nya menjadikan burung ini banyak sekali yang mencari. Bagi anda yang tertarik dengan burung ini, yuk cek Harga Lovebird Pastel Putih di Pasaran.

Harga Lovebird Pastel Putih
Lovebird Pastel Putih
Jika kalian amati, ada juga burung lovebird  pastel putih yang hampir sama dengan burung inu yakni lovebird albino. Bagi para pemula kadang masig banyak yang tertukar dan terkecoh dengan warna bulu dari kedua burung ini akan tetapi jika anda amati secara seksama kedua burung ini memiliki perbedaan yang sangat jelas. Jika anda ingin mengetahui perbedaan Lovebird Pastel Putih dengan Lovebird Albino, baca tulisan di bawah ini.

Perbedaan Lovebird Pastel Putih Dengan Lovebird Albino


Baiklah, jika ingin mengetahui perbedaan burung lovebird pastel putih dengan burung lovebird albino, anda harus cermat dan lihat dengan teliti perbedaan yang sangat jelas di bagian :

Warna Paruh

Pertama anda bisa mengetahui perbedaan lovebird pastel putih dengan albino langsung melihat warna paruhnya,  Labet albino mempunyai warna paruh putih pucat dan sebaliknya labet pastel putih warna paruh nya berwarna putih agak kekuning kuningan.

Warna Bulu

Kemudian anda juga bisa melihat perbedakannya pada warna bulunya. Warna bulu burung pastel putih mempunyai warna putih yang tak dominan, ada warna campuran dibagian dada yakni warna biru, berbeda dengan lovebird albino warna bulu seluruh tubuh dari atas kepala hingga ujung ekor berwarna putih .

Warna Mata

Kemudian yang ke tiga untuk melihat perbedaan lb ini bisa anda lihat pada bentuk mata dimana ada warna yang berbeda di lovebird albino yang mempunyai warna merah di bagian mata nya, sedangkan mata burung pastel putih hanya mempunyai warna hitam saja.

Nah setelah anda mengerti perbedaan burung lovebird pastel putih dan albino, apakah anda tertarik ingin membeli burung tersebut, jika iya...kami berikan informasi daftar harga lovebird pastel putih di pasaran.

Daftar Harga Lovebird Pastel Putih Hari Ini di Pasaran

Harga Lovebird pastel putih bersih di pasaran Harganya Rp 450.000 
Harga Lovebird paruh putih siapan di pasaran harganya Rp 650.000 
Harga Lovebird pastel putih di pasaran harganya Rp 500.000 
Harga Lovebird Pastel Olive di pasaran harganya Rp 450.000 
Harga Lovebird pastel biru (pabir) di pasaran harganya Rp 450.000 
Harga Lovebird pastel kuning motif di pasaran harganya Rp 380.000 
Harga Lovebird Pastel Violet Sable di pasaran harganya Rp 650.000 
Harga Lovebird pastel kuning dewasa do pasaran harganya Rp 280.000 
Harga Lovebird pastel mouve di pasaran harganya Rp 950.000 
Harga Lovebird love bird coklat pastel olive dewasa di pasaran harganya Rp 490.000 
Haarga Lovebird Dudo Pastel Hijau di pasaran harganya Rp 450.000 
Harga Lovebird Labet Pastel Mocca di pasaran harganya Rp 650.000
Harga Lovebird pastel putih di atas kami peroleh dari beberapa sumber. Sekarang anda lihat harga burung lovebird pastel putih harga pasaran dibanderol dengan harga sekitar 450 ribuan.  Jika anda mempunyai burung LB jenis ini harus benar benar serius dan tekun membersihkan mulai dari kandang sampai burung pastel putih. Hal ini perlu sering anda lakukan karena burung LB pastel putih mempunyau warna bulu yang putih bersih.
Demikian informasi mengenai barapa harga Lovebird pastel putih yang bisa kami sampaikan. Harapan kami semoga burung LB jenis pastel putih di pasaran harganya selalu stabil. Salam kicau mania....
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar