Skip to main content

Harga Kambing Etawa Hari Ini Agustus 2021

Ternak PertamaHarga Kambing Etawa - apakah anda sedang mencari informasi Berapa Harga Kambing Etawa di Pasaran? Usaha ternak kambing merupakan usaha di bidang peternakan yang mempunyai prospek yang sangat bagus, salah satu jenis kambing yang mudah di rawat dan memiliki nilai ekonomi adalah Kambing Etawa. Kambing Etawa atau yang orang sering menyebutnya dengan nama Peranakan Etawa (PE) adalah jenis kambing hasil perkawinan silang antara kambing Jamnapari dari india dengan kambing lokal Indonesia. Ciri ciri kambing etawa yang unggul dan berkualitas yakni tubuhnya mempunyai postur yang lebih besar dan telinga yang panjang. Untuk saat ini usaha ternak Kambing etawa yang banyak di ambil adalah susunya (perah), akan tetapi tak sedikit pula yang menjual daging kambing etawa untuk di olah dan di konsumsi (pedaging).

Harga Kambing Etawa Hari Ini
Kambing Etawa Super
Bukan itu saja, selain di ambil perahan susu dan dagingnya, Kambing etawa juga dimanfaatkan dimanfaatkan untuk kontes. Kambing etawa yang juara kontes dilihat dari segi ukuran, panjang dan lipatan telinga, gelambir, bentuk muka, serta corak warna bulunya.  Kambing Etawa memang mempunyai banyak kelebihan hal ini membuat harga kambing etawa di pasaran di bandrol dengab harga yang cukup mahal.

Sedangkan tipenya, ras kambing etawa di bagi menjadi dua yakni Kambing Peranakan Etawa (PE) serta kambing Ras Senduro. Kusus untuk kambing etawa ras senduro mempunyau ciri khas dengan warna bulu yang dominan putih. Nah sekarang Bagi anda yang sedang mencari informasi berapa harga kambing etawa terbaru di pasaran, berikut kami sampaikan daftar harga kambing etawa terbaru. Mudah mudahan harga yang kami berikan ini dapat membantu anda yang akan membeli untuk usaha ternak kambing etawa ataupun untuk konsumsi atau hanya sebatas bahan refrensi saja.

Harga Kambing Etawa Terbaru Hari Ini
Halaman :   
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar