Skip to main content

JUAL TEMPTRON KANDANG MURAH TIPE 304, 304-D , 607-AC

JUAL TEMPTRON KANDANG - Apa itu Temptron ? Apa Fungsinya ? Baiklah kami akan jelaskan Temptron kandang ayam adalah salah satu alat yang sangat vital yang dapat digunakan untuk mensupport kesuksesan para peternak kandang close house. Karena asal bapak/ibu tahu temptron dapat digunakan sebagai mikro kontroler untuk 4 cuaca sekaligus. Hebat bukan, bukan itu saja Temptron kandang ayam juga bisa diatur sesuai dengan waktu yang kita inginkan dan dapat dihubungkan dengan kipas ataupun blower, sensor kelembaban serta pengontrol suhu. Selain itu, Temptron kandang ayam juga memiliki banyak type atau jenisnya akan tetapi yang umum digunakan ada 3 tipe dimana masing-masing tipe memiliki keunggulan sendiri sendiri.
Temptron Kandang Ayam
Temptron Kandang


Hebatnya lagi Temptron kandang ayam ini mampu mengendalikan kinerja sistem fan, tirai, pemanas, pendingin, air minum, distribusi pakan secara otomatis, dan alarm. Kabar baiknya Jika bapak/ibu peternak yang membutuhkan Temptron kandang ayam www.ternakpertama.com jual temptron kandang dengan tipe 304, 304-D serta 607-AC. Silahkan bagi anda berminat membeli dapat segera menghubungi kami. Sekian dan terimakasi.

Jika anda akan membuat kandang close house silahkan hub kami sekarang juga


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar