Skip to main content

Jual Suplemen Ayam Plus Omega 3 - Zipromax

Jual Suplemen Ayam Plus Omega 3 - Zipromax . Zipromax hadir sebagai produk harapan terbaru yang kusus dibuat untuk unggas. Diproses dari bahan-bahan aquatic 100% alamiah melewati proses enzimatis yang higienis jadi tercipta produk yang kaya akan semua unsur nutrisi, meliputi: asam amino esensial (histidine, isoleucine, leucine, lysine, methionine, phenylalanine, threonine, tryptophan, dan valine), trace mineral (Magnesium, lodin, Potasium, Fosforus, Sodium, Mangan, Ferrum, Kalsium, Kromium, Zink, Selenium, Copper dsb), multivitamin dan asam lemak Omega 3.

Melewati beberapa uji coba langsung yang panjang, multi waktu dan multi lokasi. Zipromax memang membenahi kualitas pakan yang baik, mengoptimalkan penambahan bobot harian (ADG) baik telur maupun daging, mengurangi kualitas FCR secara nyata, menghentikan wet dropping (kotoran basah), menjadikan litter (alas sekam) terjaga masih kering dan sangat mengurangi aroma kotoran.

Bukan itu saja, Zipromax juga mampu memaksimalkan seluruh potensi tumbuh kembang dan nilai produksi ternak unggas (ayam/bebek/puyuh) baik pedaging maupun petelur dan memperkuat daya tahan tubuh ternak secara alami.

Zipromax
Zipromax

Cara Pemakaian Zipromax
:
  • Zipromax 1 ml per 1 liter air minum, dibagi setiap hari pada waktu sore hari. Setelah pemberian Zipromax dilanjutkan dengan air biasa
  • Larutkan Zipromax dalam air minum dan wajib habis dalam waktu 5-6 jam, jangan menyimpan Zipromax dalam bentuk larutan
  • Simpan botol Zipromax di tempat teduh
  • Zipromax boleh dilarutkan ke dalam air yang mengandung klorin/kaporit dan boleh dicampur obat-obatan lain sebab Zipromax bukan probiotik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar