Skip to main content

Harga DOD Bebek Peking Juni 2021

Harga DOD Bebek Peking - Apakah Anda sedang mencari informasi harga DOD hari ini?  Baiklah pada kesempatan hari Kali ini ternakpertama.com akan memberikan informasi mengenai " harga dod bebek peking petelur. Langsung saja. Itik atau bebek peking adalah salah satu jenis unggas terbaik yang saat ini sedang dikembangkan, itik peking ini memang asalnua bukan asli dari Indonesia akan tetapi habitat asli dan ekosistem di Indonesia sangatlah cocok untuk mengembangkan usaha ini. Seiring dengan kemajuaan peternakan di indonesia, permintaan anak bebek peking petelur ( DOD Peking ) dewasa ini sangatlah tinggi namun sayangnya tidak di barengi dengan usaha telur tetas yang berkualitas.

Harga DOD Bebek Peking Hari Ini


Harga DOD Bebek Peking
Harga DOD Bebek Peking
Apakah anda tahu? Itik atau Bebek peking petelur ini akan betelur pada usia 6 bulan, namun untuk memperoleh bibit yang berkualitas melalui penetasan menggunakan mesin tetas alangkah bagusnya cari bebek tersebut di atas 9 bulan. Selain itu, Harga jual telur bebek peking ini juga lebih tinggi di bandingkan dengan harga telur bebek biasa, akan tetapi sangat disayangkan saat ini stok telur tetas bebek peking masih sangat sedikit. Jelas hal ini adalah sebuah peluang bisnis yang memiliki prospek yang bagus untuk memperoleh keuntungan yang sangat menjanjikan.

Kemudian pertanyaan selanjutnya adalah apakah Pakan bebek peking ini sama dengan bebek bisa? Untuk masalah pakan pakan bebek peking bisa menggunakan dedak halus, jagung kuning, bungkil kedelai, ampas tahu, tepung daun papaya, tepung daun lamtoro, tepung daun turi bagaimana cukup murah bukan makanan bebek peking ini.

Bukan itu saja, bebek atau itik peking ini juga masih memerlukan pakan tambahan yang mengandung gizi, nutrisi. Hal ini bertujuan agar produksi telurnya bisa optimal sehingga kesehatan pun akan mudah tercapai.

Selanjutnya tentang Pemberian vitamin, untuk menjaga bebek peking selalu sehat, anda memerlukan berbagai jenis vitamin agar bebek tidak mudah terserang penyakit, pemberian vitamin bisa anda berikan dengan dengan memberkkan makan atau minuman atau bisa juga dengan cara menberikan suntikan pada tubuh bebek tergantung dari jenis vitaminya.

Untuk mendapatkan telur tetas bebek peking yang berkualitas, anda perlu melakukam hal hal di bawah ini:
  • Umur induk petelur tetas harus berumur 9 bulan atau lebih 
  • Raiso perbandingan jantan dan betina 1 : 4
  • Umur telur tetas tak boleh lebih dari 10 hari 
  • Telur tetas harus bersih dari kotoran
Catatan penting !!!

Selama prosea penetasan telur anda harus sering melakukan
  1. Pengontrolan suhu dimana suhu awal 100°F, suhu pertengahan 104°F, suhu akhir 106°F
  2. Pengaturan kelembahan : usahakan air didalam ember atau bal jangan biarkan sampai kering,
  3. Pembalikan telur : pembalikan telur di lakukan setelah 24 jam setelah penyimpanan, telur dibalik 3 kali sehari.

Daftar Harga DOD Bebek Peking Hari Ini

- 10 Box harga Rp 7.700/ ekor
- 3 Box harga Rp 8.000/ ekor
- 5 Box harga Rp 8.200/ ekor
- 4 Box harga Rp 8.400/ ekor
- 1 – 2 box harga Rp 8.600/ ekor

Demikian informasi tentang harga DOD bebek peking petelur hari ini yang bisa kami sampailan. Harapan kami semoga artikel ini bermanfaat untuk bagi kita semua, dan semoga bisa dijadikan untuk referensi jika anda sedang mencari info mengenai harga seputar dod bebek peking petelur yang berkualitas. Salam sukses untuk peternak indonesia......

Jika bapak/ibu membututukan bibit DOD Peking Pedaging atau petelur, silahkan hubungi kami. Kami siap Kirim ke seluruh Nusantara.

Email : [email protected]
WA : 085742955443

Penting!! WARNING!!

*Kami hanya berkomunikasi dengan email dan WA diatas, selain itu berarti bukan Ternakpertama.

*Harap berhati hati dengan orang/oknum yang mengatasnamakan ternakpertama.

*Kami tidak bertanggungjawab jika bapak/ibu melakukan transaksi selain dari email dan WA diatas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar