Skip to main content

Harga Burung Anis Merah Terbaru Maret 2020

Harga Burung Anis Merah - Bagi para pecinta burung, informasi harga burung di berbagai pasar burung memang sangatlah penting, oleh sebab itu kali ini kami akan memberikan informasi harga burung anis kususnya burung anis merah, nah bagi anda yang sedang mencari referensi daftar harga dibawah burung anis merah bulan ini bisa langsung aja baca dan lihat list nya dibawah ini

Sebagai informasi : burung anis merupakan salah satu burung yang memiliki suara atau ocehan yang sangat merdu dan begitu nyaring, maka tak heran jika burung anis saat ini telah menjadi salah satu burung andalan bagi para pecinta burung kelas menengah atas, karena memang untuk saat ini hargnya bisa kita setaram dengan burung murai batu sering diperlombakan.

Harga Burung Anis Merah Hari Ini


Saat ini burung anis merah harganya termasuk sudah cukup mahal, jadi untuk saat ini jarang sekali kita dijumpai para pencinta burung anis merah di pelihara oleh kalangan masyarakat biasa. Bukan hanya harganya yangg cukup mahal, burung ini juga perawatannya juga lumayan harus menggunakan modal yang lumayan besar juga. Langsung saja berikut adalah Update harga burung anis di pasar burung surabaya, jakarta, semarang, bandung, semarang, solo, malang dan jogjakarta.


Daftar Harga Burung Anis Merah di Pasar Burung Bulan Ini

Harga Burung Anis Merah
Harga Burung Anis Merah
  1. Harga Anis Merah Trotolan Jaminan Jantan Rp. 1000,000 - 1300,000
  2. Harga Anis Merah Trotolan Secara Acak Rp. 450,000 -  500,000
  3. Harga Anis Merah Dewasa Jantan Rp. 1500,000 - 3000,000
  4. Harga Anis Merah Dewasa Acak Rp. 300,000 - 450,000
  5. Harga Anis Kembang Trotolan Jaminan Jantan Rp.  600.000
  6. Harga Anis Kembang Trotolan Secara Acak Rp. 400.000
  7. Harga Anis Kembang Dewasa  Jantan Rp. 1000,000
  8. Harga Anis Cendana trotolan Jantan/ Acak Rp.350.000 - 200,000
Harga Anis Merah diatas kami peroleh dari berbagai sumber dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk itu bagi anda yang memiliki usaha budidaya burung anis merah sering-seringlah buka website ini untuk mendapatkan Update terbaru Harga Burung Anis Merah di Pasar Burung Indonesia.

Setelah anda mengatahui berapa harga burung anis merah saat ini? apakah anda tertarik untuk memulai bisnis budidaya burung anis merah? semoga saja apa yang telah kami tulis bermanfaat bagi anda semua kususnya bagi para peternak yang ingin mengetahui bagaimana cara memulai usaha budidaya burung anis merah dan juga berapa harga pasaran burung merah, jawab tersebut sangat berguna sebelum membeli ataupun menjual burung yang anda inginkan.

Demikian Informasi tentang Daftar Harga Burung Anis Merah, semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Salam peternak Indonesia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar