Skip to main content

Daftar Harga Burung Parkit Terbaru Maret 2020

Harga Burung Parkit - Sekedar informasi rata-rata setiap bulan harga burung bisa mengalami perubahan hal tersebut wajar karena memang harga burung yang ada dipasar  ditentukan oelh stok yang tersedia dipasar burung atau karena banyaknya peminat sedangkan pasokan burung sedikit ini bisa menyebabkan kenaikan harga, salah salah contohnya ketika akhir tahun 2016 kemarin harga burung Pleci begitu mahal mengalami kenaikan yang signifikas ketika dari harga 25rb obyokan kini mencapai 75rb karena memang stok yang ada dipasar burung sedikit sedangkan permintaan banyak.

Harga Burung parkit Hari Ini


Setiap kota di masing-masing daerah harga burung dapat berbeda beda hal tersebutpun bisa terjadi tergantung dari pasaran yang berada didaerah tersebut, sebagi contoh harga burung parkit yang kini mulai banyak digemari oleh para pecinta burung,atau biasanya burung parkit ini dijadikan burung masteran burung-burung yang besar yang dipelihara oleh para pecinta burung.

selain digunakan untuk membantu memnacing suara burung lain atau masteran burung parkit ini juga bisa dijadikan hiasan rumah mengingat warna bulunya yang hampir menyerupai warna burung lovebird ini banyak diminati oleh kalangan anak kecil untuk dijadikan hiasan rumah.

Daftar Harga Resmi Terbaru Burung Parkit Bulan Ini

Harga Burung Parkit 2019
Nah sekarang, bagi anda yang sedang mencari referensi informasi daftar harga burung parkit terbaru update setiap bulan. berikut kami sampaikan daftar harganya kusun untuk anda semua:


Harga Burung Parkit Albino dan Lutino Mata Merah Rp 100.000 - Rp 150.000 Sepasang

Harga Burung Parkit Biasa Rp 65.000 - Rp 100.000 Sepasang

Harga Burung Parkit Impor Anakan Rp 800.000 Sepasang

Harga Burung Parkit Impor Dewasa Rp 1.500.000 Sepasang


Harga burung parkit diatas kami peroleh dari berbagai sumber dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk itu bagi anda yang memiliki usaha budidaya burung parkit sering-seringlah buka website ini untuk mendapatkan Update Harga Burung Parkit di Pasar Burung Indonesia.

Setelah anda mengatahui berapa harga burung parkit saat ini? apakah anda tertarik untuk memulai bisnis budidaya burung parikit ini? semoga saja apa yang telah kami tulis bermanfaat bagi anda semua kususnya bagi para peternak yang ingin mengetahui bagaimana cara memulai usaha budidaya burung parkit dan juga berapa harga pasaran burung parkit, jawabnya tersebut sangat berguna sebelum membeli ataupun menjual burung yang anda inginkan.

Demikian Informasi tentang Harga Burung Parkit semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Salam peternak Indonesia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar