Skip to main content

Harga Burung Jalak Terbaru Maret 2020

Ternak PertamaHarga Burung Jalak - Nah pada kesempatan baik ini ternak pertama akan memberikan informasi harga burung jalak di pasar burung jakarta, bandung, semarang, surabaya, solo dan jogjakarta. harga burung jalak yang ada dibawah ini kami peroleh dari berbagai sumber baik media cetak amupun media online. Asal anda tau, harga burung jalak tergantung dari jenisnya. Jenis jenis burung jalak yang  memiliki nilai jual tinggi untuk usaha penangkaran antara lain burung jalak nias, burung jalak bali, burung jalak suren, Jalak Kebo, Jalak Sutra , Jalak Putih.

Harga Burung Jalak Hari Ini


Langsung saja bagi anda semua pecinta burung kicau yang sedang mencari berapa harga jalak terbaru di pasaran bisa lihat di website ternakpertama.com. insyallah harga burung yang kami tulis berlaku di berbagai Pasar Burung di indonesia seperti Pasar Burung Sukahaji, pasar Burung Tasikmalaya, pasar Burung Pramuka dan di pasar Burung jawa Timur, Jawa Tengah dan di berbagai Pasar Burung yang ada di indonesia.

Daftar Harga Pasaran Burung Jalak Bulan Ini


Harga Burung Jalak

HARGA SEMUA JENIS BURUNG JALAK TERBARU HARI INI

  • Harga Jalak bali anakan   Rp 11.000.000 – 15.500.000/pasang bersertifikat
  • Harga Jalak kebo   Rp 85.000 – Rp 150.000
  • Harga Jalak nias Rp   120.000 – Rp 170.000
  • Harga Jalak putih  Rp 850.000
  • Harga Jalak suren trotolan Rp 550.000 – Rp 650.000
  • Harga Jalak suren sumatera dewasa hutan   Rp 30.000 – Rp 400.000
  • Harga Jalak Uret   Rp 350.000 
  • Harga Jalak Sutra anakan Rp 80.000 

Daftar Harga burung jalak diatas kami peroleh dari berbagai sumber dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk itu bagi anda yang memiliki usaha budidaya burung jalak sering baca saja di website ini untuk mendapatkan Update Harga Burung Jalak di Pasar Burung Indonesia.

Setelah anda mengatahui berapa harga burung jalak terbaru, semoga bermanfaat bagi anda semau kususnya bagi para peternak yang ingin mengetahui berapa harga pasaran burung jalak sebelum membeli ataupun menjual. 
Demikian Informasi tentang Daftar Harga Burung Jalak semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Salam peternak Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar