Skip to main content

Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler

Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler - Daging ayam merupakan daging favorit karena hampir semua orang di Indonesia gemar makan daging ayam. Ditambah lagi, semakin tingginya kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengonsumsi pangan bergizi menyebabkan permintaan daging ayam terus meningkat setiap tahunnya.

Oleh karena itu, berbisnis ayam broiler yang notabeneadalah ayam potong menjadi peluang menjanjikan untuk dikembangkan.Menjadi peternak ayam broiler sebenarnya tidak sulit, asal tahu caranya.

Buku ini menjadi panduan bagi siapa saja yang ingin beternak ayam broiler karena isinya praktis dan aplikatif. Bahkan, di dalamnya dibahas mengenai panduan kegiatan yang harus dilakukan oleh peternak, mulai dari persiapan kandang hingga pemeliharaan hari per hari sampai panen.

Dijelaskan pula mengenai bentuk usaha, strategi pemasaran, dan yang tak kalah pentingnya adalah solusi permasalahan yang sering dihadapi peternak dalam memelihara ayam broiler

Judul Buku : 99% Gagal Beternak Ayam Broiler


Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler
Buku Peternakan : Panduan Lengkap Ayam Broiler

Harga : Rp. 80.000,- | Beli Sekarang = Rp. 70.400

Bagi Bapak/ibu yang membutuhkan buku peternakan dengan Judul "Panduan Lengkap Ayam Broiler" dapat membeli atau memesan ke ternakpertama.com melalui :
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan 

Kirim Ke : [email protected]  | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D

Contoh : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Panduan Lengkap Ayam Broiler#5

Demikian Informasi tentang Buku Peternakan dengan Judul "Panduan Lengkap Ayam Broiler" yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses Peternak Indonesia.

Baca Juga :
Harga Ayam Broiler
Harga Telur Ayam Ras 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar