Skip to main content

Buku Peternakan : Beternak Ayam Kampung Petelur

Ternak Pertama - Bagi seorang peternak baik peternak pemula ataupun peternak yang sudah berpengalaman kususnya peternak ayam kampung petelur buku panduan dalam beternak ayam merupakan bagian terpenting yang harus dimiliki disamping dapat dijadikan sebagai referensi buku juga dapat menambah ilmu pengetahuan kususnya seputar peternakan ayam kampung petelur pedaging, Selain itu, buku peternakan juga dapat dijadikan pedoman bagi bagi bapak/ibu yang sedang atau akan memulai usaha di bidang peternakan. Untuk itu, pada kesempatan ini ternakpertama.com menawarkan buku yang bagus untuk para peternak baik yang akan / sedang berencana memulai bahkan mengembangkan bisnis Ayam kampung petelur untuk memiliki buku yang berjudul Beternak ayamkampung petelur. Berikut ini adalah Diskripsi Buku Panduan Beternak ayam pedaging petelur


Diskripsi Buku Beternak Ayam Kampung Petelur


Buku Peternakan : Beternak ayam pedaging petelur
Buku Peternakan : Beternak ayam pedaging petelur

Harga : Rp. 46.000,- | Beli Sekarang = Rp. 40.000

Beternak Ayam Kampung Petelur - Ayam kampung memang lebih dikenal sebagai ayam pedaging ketimbang sebagai ayam petelur. Padahal, prospek ayam kampung sebagai petelur cukup menjanjikan mengingat harga telur ayam kampung masih lebih mahal daripada telur ayam ras. Dengan membaca buku ini Anda dapat:

  1. Menemukan kiat-kiat beternak ayam kampung petelur.
  2. Mempelajari berbagai aspek budidaya ayam kampung petelur.
  3. Mempelajari aspek bisnis dan pengembangan ayam kampung petelur.
  4. Panduan beternak di lahan sempit..

Bagi Bapak/ibu yang membutuhkan buku peternakan dengan Judul " Beternak Ayam Kampung Petelur " dapat membeli atau memesan ke ternakpertama.com melalui :
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan 

Kirim Ke : [email protected]  | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D

Contoh : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Beternak ayam kampung petelur#5

Demikian Informasi tentang Buku Peternakan dengan Judul "Beternak Ayam Kampung Petelur" yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses Peternak Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar