Skip to main content

Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Ayam Broiler

Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Ayam Broiler - Jika anda peternak broiler, tentunya dalan setiap periode pemeliharaan pasti ada saja masalah yang dihadapi baik kecil maupun besar. Namun, bagi peternak yang sudah lama berkecimpung dalam dunia broiler masalah bisa jadi menjadi tantangan tersediri bahkan menambah ilmu, sehingga lebih sigap dalam menghadapi setiap masalah yang ada. 

Bagi peternak pemula, terkadang masalah timbul dihadapi dengan kurang tenang sehingga menambah runyam masalah. Pengetahuan untuk mengetahui berbagai masalah dalam pemeliharaan broiler perlu diketahui sehingga modal besar yang dikeluarkan untuk investasi broiler menjadi sia-sia. 

Selain harus memahami budidaya ayam broiler secara lengkap, peternak baik pemula maupun yang baru akan berinvetasi di dunia usaha ayam broiler, juga harus mengetahui setiap masalah yang biasa timbul secara secara detail. Untuk itu buku 99% Gagal Beternak Ayam Broiler bisa menjadi reverensi tambahan disamping buku Panduan Lengkap Ayam Broiler yang juga  bisa anda dapatkan di ternakpertama.com

Judul Buku : 99% Gagal Beternak Ayam Broiler


Judul Buku : 99% Gagal Beternak Ayam Broiler
Judul Buku : 99% Gagal Beternak Ayam Broiler

Harga : Rp. 70.000,- | Beli Sekarang = Rp. 57.000

Penulis : Edy Ustomo, S.Pt

Penerbit : Penebar Swadaya

Tahun : 2016

Product Description

Ayam yang dipelihara tiba-tiba mati, bobot ayam tidak sesuai umurnya, atau biaya pakan membengkak tidak sebanding dengan hasil penjualan ayam. Beberapa masalah tersebut sering dialami oleh para peternak ayam broiler, terutama mereka yang masih pemula. Menjalankan usaha peternakan ayam broiler sebenarnya tidaklah sulit. Namun, jika salah dalam mengelolanya maka bukan untung yang diperoleh, tetapi kegagalan panen yang berujung tidak kembalinya modal usaha alias merugi.

Buku 99% Gagal Beternak Ayam Broiler ini menjawab satu per satu permasalahan yang sering menghampiri usaha peternakan ayam broiler. Disajikan dengan bahasa yang praktis dan berdasarkan pengalaman praktisi sehingga membuat pembaca mudah mengerti dan mengaplikasikannya. Sangat cocok dibaca bagi peternak yang ingin usahanya berkembang dan bagi mereka yang akan terjun dalam usaha ternak ayam broiler

Bagi Bapak/ibu yang membutuhkan buku peternakan dengan Judul "99% Gagal Beternak Ayam Broiler" dapat membeli atau memesan ke ternakpertama.com melalui :
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan 

Kirim Ke : [email protected]  | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D

Contoh : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#99% Gagal Beternak Ayam Broiler#5

Demikian Informasi tentang Buku Peternakan dengan Judul "99% Gagal Beternak Ayam Broiler" yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses Peternak Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar