Skip to main content

Jual SLAT Untuk Alas Kandang Ayam

Ternak Pertama - Jual SLAT Untuk Alas Kandang Ayam - Apakah anda sudah menggunakan SLAT untuk alas kandang Ternak anda? Penggunaan slat mungkin masih asing terdengar ditelinga kita karena memang sejauh ini hampir sebagian besar peternak ayam khususnya broiler (ayam pedaging) masih menggunakan sekam sebagai media alas kandang. Namun dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, SLAT dapat anda manfaatkan sebagai alternatif solusi pengganti sekam.

Menurut Dhanang Purwantoro Branch Manager of East Indonesia PT Sinar Mustika Raya, slat menjadi solusi alas kandang untuk menggantikan sekam yang semakin sulit didapat. Di Malaysia saja, sekam sudah digunakan sebagai campuran kayu dan triplek. ” Dengan lantai slat yang terbuat dari plastik, bambu, ataupun besi tidak perlu lagi menggunakan sekam dari mulai umur sehari sampai panen atau selama masa produksi,” tuturnya. Bagaimana? Apakah para peternak mau mecoba SLAT sebagai alas kandang?

Untuk membantu bagi bapak/ibu mendapatkan SLAT Untuk Alas Kandang Ayam yang berkualitas dan pastinya harganya murah, mulai hari ini anda bisa pesan / membeli di ternakpertama.com melalui 

Jual SLAT Berkualitas untuk alas kandang

Berikut ini adalah produk SLAT beserta Support :

SLAT Untuk Alas Kandang
SLAT Untuk Alas Kandang

A. SLAT
  • SLAT ( Lembaran SLAT ) Terbuat dari plastik murni dengan ukuran Panjang 120 cm
  • Lebar 60,5 cm Tebal 3 cm
  • Digunakan sebagai alas sangkar didalam kandang yang terpasang secara bersambungan
B. SLAT SUPPORT ATAS DAN NUT SUPPORT SLAT
  • Bahan dasar terbuat dari plastik, 
  • Kegunaan Slat Support Atas untuk menopang tiap lembar Slat menggunakan plate strip dan dipadukan dengan Nut Slat support sebagai kuncian/ level dari ketinggian salat tersebut.


  • SLAT SUPPORT ATAS
    NUT SLAT SUPPORT
    Diameter Luar
    :
    5,5 cm
    7,53 cm
    Diameter Dalam :

    5,5 cm
    Tinggi
    :
    11,5 cm
    2 cm
Nut Slot Support dan Slat Support Atas
Nut Slot Support dan Slat Support Atas
C. PARALON
  • Digunakan untuk penyanggah sebagai pengganti kaki yang terbuat dari kayu dengan Panjang 60 cm

Paralon Penyanggah Slat
Paralon Penyanggah Slat

D. SLAT SUPPORT BAWAH
  • Bahan dasar terbuat dari plastik, kegunaan Slat Support Bawah sebagai alas dari Paralon, Slat Support Atas dan Nut yang dikombinasikan secara bersamaan untuk menopang Lembaran Slat.

Slat Support Bawah
Slat Support Bawah 
Mulai Sekarang Bapak/ibu bisa membeli SLAT yang berkualitas ke kami dengan cara kirim email ke [email protected] dan kami siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Bonus Ebook Kunci Sukses Beternak Ayam Petelur dan Konsultasi Gratis Selamaya

Demikian informasi mengenai " SLAT Untuk Alas Kandang Ayam " yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi para peternak. Salam Sukses Peternak Indonesi!

Produk Lainya :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar