Skip to main content

Harga Beras Hari Ini Agustus 2020

Ternak PertamaHarga Beras Hari Ini – Harga Beras Di Pasaran Hari Ini - Berikut ini akan kami sampaikan Realisasi harga beras bulan Juli 2020. Beras adalah makanan pokok bagi sebagian besar rakyat Indonesia. Beras merupakan kebutuhan primer yang setiap hari harus tersedia di dapur kita, untuk itu rasanya penting kami informasikan harga beras di pasaran untuk bulan Oktober 2019. Kita pasti sepakat yang namanya Beras adalah sembilan bahan pokok yang biasa kita konsumsi setiap hari, untuk makan pagi, makan siang maupun makan malam. Untuk bulan ini, harga sembako terutama beras bisa bisa kita katakan stabil jika kita bandingkan dengan bulan sebelumnya, tapi ada juga yang mengalami penurunan dan kenaikan tergantung dari kondisi pasar di daerah. Tetapi perbandingan penurunan dan kenaikan masih di katagorikan wajar.

Harga Beras Di Pasaran Terbaru Bulan Ini

Berikut ini kami sampaikan harga beras terbaru 2020 di indonesia, pada bulan ini harga beras dipasaran berada pada kisaran Rp.11.000,- sampai 14.000,- per kilo gramnya tergantung dari tipe dan kwalitasnya, beras pada bulan mei mengalami kenaikan kurang lebih Rp. 250-500/kg rupiah dibanding bulan kemarin. Hal tersebut terjadi karena adanya gagal panen disejumlah tempat karena disebabkan faktor cuaca. Harga Beras akan kembali stabil stabil jika sudah ada suplai dari Bulog sebagai penyeimbang dan mengendali harga beras dipasaran. Seperti yang kita tahu Bulog dikelola oleh Pemerintah yang bertugas mengendalikan serta menyetabilkan harga beras dipasaran. Kami berharap sepanjang tahun 2016 ini, harga sembako terutama beras bisa semakin stabil. Faktor ini bisa terjadi apabila program Pemerintah berjalan dengan baik, sudah saatnya kita Swasembada pangan, terutama di sektor Pertanian Padi (Beras) yang adalah makanan pokok bangsa Indonesia.

Berikut ini adalah Update Daftar Harga Beras Hari Ini 2019

Informasi harga beras 2020 kami dapatkan dari berbagai sumber yang kami yakini terpercaya serta terupdate. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari info harga beras bulan ini bisa menggunakan daftar harga yang kami cantumkan sebagai patokan bagi anda kususnya para petani indonesia. Anda bisa menggunakan harga beras di ternakpertama.com untuk dijadikan acuan harga beras sebelum anda membelinya di pasar daerah anda, baik pasar tradisional maupun modern. Intinya semua harga tergantung dari stock atau panen para petani yang ada dibeberapa daerah juga ikut mempengaruhi harga komoditi harga beras saat ini. Hidup Petani Indonesia, Semoga Anda Makmur dan Jaya!

Beras Medium
Rp12.500/kg
Harga Stabil

Beras Pera
Rp12.600/kg
Harga Stabil

Beras Premium
Rp13.200/kg
Harga Stabil

Harga Beras Tertinggi di Pasar Senen Blok III - VI, 7 Juli 2020 : Rp 15.000/kg
Harga Beras Terendah di Pasar Lenteng Agung, 7 Juli 2020 :  Rp 9.000/kg 
Harga Beras Rata-Rata DKI Jakarta, 7 Juli 2020 : Rp 11.865/kg

Harga Rata-Rata Komoditas Hari ini (7 juli 2020) di DKI Jakarta
Harga Komoditas di Jakarta
Harga Komoditas di Jakarta
Harga Komoditi bulan Mei 2016
Harga Komoditi bulan Mei 2016
Update Harga Komoditi 2016
Update Harga Komoditi 2020
Demikian Informasi harga beras dan harga komoditi di Pasar Indonesia yang bisa kami sampaikan. Sekian, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait
harga beras 2020, daftar harga beras hari ini, harga beras per kg, harga beras sekarang, harga beras bulog 2020, daftar harga beras, harga beras merah 2020, harga beras maret 2020, harga beras april 2020, daftar harga beras 2020, harga padi 2020, Harga beras saat ini, harga beras 1 kg, harga beras perkilo, harga beras di pasaran, harga beras bulog, harga beras per kilo, daftar harga beras di pasaran, harga beras bulog per kg, harga beras tahun 2020, info harga beras, harga beras dipasaran, harga beras februari 2020, harga beras per kg 2020, harga padi tahun 2020, harga beras bulog saat ini, harga beras per kg saat ini, harga beras 25 kg 2020, Daftar harga beras terbaru, harga beras bulog sekarang, harga beras bulog terbaru, harga beras 1kg, harga beras per kilo 2020, harga padi hari ini, harga beras bulan april 2020, hargaberas, harga beras merah per kg 2020, info harga beras hari ini, Harga beras bulan januari 2020, harga beras di indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar