Skip to main content

Jasa Upgrade Kandang Open Ke Close House

Jasa Upgrade Kandang Open Ke Close House - apakah anda sedang mencari kontaktor kandang Close House? Ternak pertama merupakan kontraktor kandang broiler ataupun petelur yang memiliki cabang di kediri, pemalang dan pekalongan. Kami tidak hanya membangun kandang saja tetapi bisa merawat, upgrade kapasitas dll.

Pada hari ini kami akan sedikit bercerita tentang jasa upgrade kandang open ke close house. Berawal dari customer WA ke kami (pak indra brebes), mengeluh mengenai masalah ternak ayamnya karena tingkat kematian ayam broilernya cukup tinggi mencapai 30% lebih perperiode sehingga beliau sering mengalami kerugian yang cukup besar. Bukan hanya itu, kemitraanya pun saat ini sudah tak mau lagi bekerja sama isi ayam di kandang beliau dengan alasan kandang masih open house harus di ubah ke Close House. Singkat cerita beliau meminta bantuan kepada ternakpertama.com untuk menghitung berapa biaya yang diperlukan untuk mengubah kandang open ke close house? Sebagi informasi kandang open pak indra ukuran 8 x 50 m 2 lantai konstruksi kayu cor. 

Setelah janjian untuk bertemu, team kami bergegas untuk survey lokasi ke kandang pak indra di brebes.

Jasa upgrade kandang open ke close house

Dari hasil survey lokasi, kami menyarankan agar kandang open ini memang harus segera di upgrade (ubah ke close house). Disana Kami menghitung secara transparan bersama dengan pak indra mengenai estimasi biaya jasa upgrade kandang open ke close house habis berapa? Karena bangunan masih sangat bagus, pertama kami hitung kapasitas kandang beliau kalau untuk close house dengan ukuran 8 x 50 m dua lantai habis berapa ? Begini perhitunganya :

Jasa Upgrade Kandang Open Ke Close House

Kapasitas kandang close house 2 lantai :

Luas lahan x 2 lantai x 14 ekor/m2.

8 m x 50 m x 2 lantai x 14 

11,200 ekor

Jadi kandang pak indra setalah menjadi kandang close house mampu untuk pop 11200 ekor. 

Penawaran kami = Rp. 168,000,000,- ( belum termasuk pengadaan listri, air dan genset)

Setelah kita ajukan penawaran sebesar 168jt karena tidak ada negosiasi, kami pun segera kerjakan dengan teknisi yang berpengalaman yang siap datang kembali jika ada kendala di tengah jalan dll.

Setalah kurang lebih 3 mingguan kami kerjakan, kandang pak indra brebes yang semula open sudah menjadi Kandang Close House.

Mohon maaf Untuk RAB Upgrade Kandang Close House ukuran 8 x 50 meter 2 lantai tidak kami upload disini. Jika bapak ibu yang memiliki masalah yang sama dengan pak indra, dan akan upgrade kandang open ke close house bisa langsung hub kami. Kami siap berikan masukan yang terbaik buat bapak/ibu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar