Skip to main content

Grosir Harga Telur Ayam Ras

Grosir Harga Telur Ayam Ras -  Penjual secara grosiran biasa dituju oleh beberapa orang yang akan membeli barang dalam jumlah banyak dengan harga lebih murah. Begitu pun dengan produk pangan segar juga banyak dijumpai penjualan seperti ini. Salah satunya yaitu harga telur ayam ras hari ini yang kini mengalami naik turun. 

Grosir Telur Ayam Ras

Biasanya, penjual telur ayam secara grosir akan melayani pembelian dalam berbagai ukuran baik, per peti maupun setiap kilogramnya. Pada umumnya, harga yang ditawarkan juga mengikuti jumlah yang dibeli, akan tetapi pedagang pun sering memberikan potongan kepada para pembeli.

1. Ukuran Peti per 15 Kilogram

Satu peti umumnya akan berisi telur 14 – 15 kilogram. Untuk ukuran petian, penjual sudah menyotirnya sehingga keadaan sudah bersih serta pengelompokan berdasarkan ukuran maupun kualias juga telah dilakukan. 

Para penjual grosir ini akan memberikan pelayanan pengantaran ke beberapa kota tujuan. Namun penjual dapat menetapkan batas minimal pembelian sebelum diantar oleh pihak mereka. Tentu saja penawaran tersebut sangat memudahkan pembeli. 

2. Ukuran Tray

Ukuran lainnya juga disediakan untuk setiap tray atau tempat yang biasa digunakan sebagai tempat penyimpanan telur. Pembelian jenis ini biasanya sudah diperoleh langsung dari kandangnya sehingga kualitasnya masih aman dan terjaga.
Egg Try Plastik Murah Harga 7500
Pengiriman dari pihak penjual pun ditawarkan guna menjamin keamanan proses distribusi dari masing-masing telur. Meskipun membutuhkan biaya tambahan untuk pengiriman, namun Anda akan merasa kualitas barang lebih terjamin. 

3. Telur Retak

Pedagang grosir yang menjual telur dalam jumlah banyak tentu saja sudah sering mengalami adanya tumpukan atau goresan di saat proses penyimpanan. Mereka mengakalinya dengan menjualnya kembali dengan harga lebih murah. 

Jika menginginkannya, Anda bisa mendapatkannya di beberapa penjual telur grosir terdekat. Tentu saja pemilihannya pun harus dilakukan secara hati-hati untuk memperoleh kualitas yang masih bagus. Trik ini dapat dilakukan mengingat bahwa harga ayam petelur hari ini sudah cukup tinggi. 

Harga telur ayam ras yang dibeli secara grosir tentu saja bisa didapatkan dengan lebih murah dan terjangkau, terlebih untuk dijual lagi. Namun Anda harus membelinya dalam jumlah banyak, bukan lagi secara eceran seperti di pasaran pada umumnya. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar