Skip to main content

Pengiriman Kandang Baterai Ayam Petelur Ke Gorontalo

Ternak Pertama - Kandang batre ayam petelur besi galvanis merupakan kandang ayam petelur modern dengan bahan dari besi galvanis anti karat. Kandang batre ayam petelir yang terbuat dari besi anti karat saat ini sudah banyak di gunakan oleh para peternak modern, disamping harganya yang tak jauh beda dengan kandang ayam dari bambu, kandang ayam petelur galvanis ini juga sangat awet dan diklaim mampu bertahan hingga 25 tahun.

Anda tak perlu kuatir soal kualitas kandang ayam petelur ternakpertama.com, silahkan anda bisa bandingkan dengan kandang baterai produk lainya, kandang baterai ayam petelur buatan kami menggunakan besi galvanis dengan diameter 2.8 mm dan 3.4 mm sungguh sangat kuat. Jika anda membutuhkan kandang batteray ini bisa langsung pesan ke kami melalui : 

Wa : 085742955443

Ingat !! kami hanya menggunakan no wa dan email di atas, harap berhati-hati dengan orang / oknum yang mengatasnamakan ternakpertama.

Mengapa anda harus beli kandang baterai ayam petelur di TernakPertama.com 

1. Harga Murah, pengiriman langsung dari pabrik di kediri jawa timur
2. Kualitas sangat OK, kami menggunakan besi dengan diameter 2.8 dan 3.5 mm sehingga sangat kuat.
3. Sistem pembayaran mudah, kusus untuk area jawa tengah dan jawa timur pembelian di atas 125 set bisa dilakukan setelah barang sampai. Sedangkan pengiriman untuk area luar jawa bisa dilakukan ketika barang sampai di ekpedis (pelabuhan) surabaya
4. Bisa menggunakan ekpedisi sendiri, ekpedisi langganan bisa langsung datang ke pabrik atau bisa kita kirim ke alamat ekpedisi tujuan.
5. Kami sudah me?iliki beberapa agen di luar jawa, anda bisa hub agen kami di daerah anda (jika ada).

Berikut ini kami adalah Dokumtasi pengirikan kandang baterai ke Gorontalo, sulawesi.


Biaya pengiriman kandang baterai ke Gorontalo, sulawesi.

1. Biaya transportasi dari Pabrik kediri - Ekpedisi Surabaya, jika menggunakan truck biayanya 900,000 muat min 300 - 1000 set, menggunakan engkel biayanya 600,000 kapasitas maksimal 250 set.

2. Biaya dari Surbaya ke Tujuan luar pulau jawa di hitung perkubix, 1 kubik kapasitas 50 set. Harga normal ke gorontalo 500,000 ribuan, ambil di pelabuhan.

Kami siap kirim membantu anda mengirim kandang baterai ayam petelur ke seluruh plosok nusantara.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar