Skip to main content

Golden Mix Super - Premix Kusus Ayam Petelur

Ternak PertamaGolden Mix Super - Premix Kusus Ayam Petelur - Artikel sebelumnya, Ferry Tamalluddin, S.Pt sudah membahas tuntas mengenai Penyebab Turunya Produksi Telur, bagi bapak/ibu yang belum membacanya silahlan klik tautan di bawah ini : 


Apakah usaha ayam petelur anda sedang mengalami masalah penurunan produktifitas telur, koversi pakan yang tidak maksimal, bau kandang yang menyengat (amoniak), kualitas kerabang telur yang rendah? Anda tak perlu kuatir dan cemas karena pada hari ini kami telah memproduksi Golden Mix Super, premik kusus untuk ayam petelur. Anda bisa dapatkan golden mix super produksi Ternak Pertama sekarang juga dengan harga yang murah. Golden Mix Super ternakpertama merupakan premix kusus ayam petelur terbaik di indonesia dengan kualitas bahan Herbal pilihan.

Golden Mix Super - Premix Ayam petelur


Premix Ayam Petelur
Golden Mix Super - Premix Kusus Ayam Petelur

Manfaat Golden Mix Super - Premix Ayam Petelur

  1. Meningkatkan Produktifitas Telur
  2. Meningkatkan Berat Telur
  3. Kerabang Lebih Tebal dan Coklat
  4. Mempercepat Pertumbuhan
  5. Mencegah dan menyembuhkan penyakit difensiensi Mineral
Dosis
  • Petelur Starter - Grower : 3 - 5 Kg / Ton Pakan Jadi
  • Petelur Layer : 2 - 4 Kg / Ton Pakan Jadi
Kandungan :
  • Multi Vitamin
  • Herbal
  • Asam Amino
  • Mineral
Netto : 30 Kg

Harga Golden Mix Super : Rp. 16.000/kg

Bagi bapak/ibu yang berminat membeli produk ini ataupun tertarik untuk menjadi agen Golden Mix Super, Silahkan hubungi admin ternak pertama. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 1 orang di setiap kota.

Cek Juga :

Harga Telur Ayam Ras Hari Ini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar