Skip to main content

Jual Bibit Bandeng / Harga Nener Bandeng Terbaru

Ternak Pertama - Jual Bibit BandengIkan bandeng merupakan salah satu jenis ikan air tawar (air payau) yang memiliki ciri bentuk bulat memanjang serta mempunyai kulit keperakan. Ikan bandeng memiliki rasa agak manis gurih serta memiliki warna putih bersih. Ikan bandeng umumnya dibudidayakan dengan cara penambakan. Selain rasanya yg enak, Ikan bandeng juga sudah terkenal di nusantara disamping harganya yang murah ikan bandeng juga memiliki citra rasa yang raza , gampang dimasak dan diolah, dan kaya akan gizi. Akan tetapi, bagi para pecinta  ikan bandeng, kalian perlu dengan duri ikan bandeng yang banyak dan tajam. Dimana duri yang ada pada tubuh ikan bandeng relatif tidak terlihat dan berbahaya jika menusuk tenggorokan jika tertelan. Oleh sebab itu, banyak para peternak ikan bandeng menjualnya dalam bentuk fillet ikan bandeng mentah ataupun ikan bandeng duri lunak yang lebih dikenal dengan istilah bandeng presto. Seperti contoh makanan olahan ikan bandeng atau presto yang terkenal di indonesia bandeng presto khas semarang.
Ikan Bandeng
Ikan Bandeng
Kita harus akui, bahwa protein hewani yang terbaik terdapat dalam daging ikan, tak terkecuali IKAN BANDENG. Berdasarkan informasi dari wikipedia.com, ikan bandeng mempunyai kandungan omega 3, vitamin B, lemak baik, dan sejumlah mineral misalnya kalsium dan fosfor yang membuat ikan bandeng menjadi salah satu makanan yang sangat baik dikonsumsi terutama untuk masa pertumbuhan dan perkembangan anak. Bukan itu saja, Ikan bandeng juga dapat membantu menstimulus/merangsang daya ingat serta mampu menyuplai kebutuhan protein tubuh. Bagi orang dewasa misalnya, ikan bandeng sangay cocok menjadi alternatif makanan pengganti daging merah agar terhindar dari kegemukan, hipertensi, kolesterol, dan sebagainya.

Harga Nener Murah 2019

Ikan bandeng memang kaya akan manfaat bagi tubuh kita, tak heran jika ikan bandeng saat inu masih menjadi andalan di segala bentuk olahan makanan yang berbahan ikan. Kalian dapat buktikan dan cek Harga ikan bandeng di pasar ikan , dimana Harga Ikan Bandeng masih tetap stabilnya penjualannya. Seperti yang sudah kami utarakan diatas, Salah satu olahan ikan bandeng yang terkenal adalah bandeng presto yang terkenal ada di kota atlas Semarang. Bandeng presto di semarang diolah dan dimasak dengan tekanan dan suhu tinggi sehingga mampu menghancurkan duri ikan bandeng yang sangat kecil dan tajam. Bukan hanya bandeng presto saja, Olahan lain dari ikan bandeng masih banyak, misalnya ikan bandeng dapat goreng dengan tepung, dapat di tumis, dan sebagainya.

Cara Mengolah Ikan Bandeng

Memang benar, Ikan bandeng yang masih mentah dan utuh lebih sulit diolah daripada ikan bandeng fillet atau presto yang siap masak. Anda harus membersihkan terlebih dahulu sisik ikan bandeng dengan pisau yang tajam, kemudian belah bandeng menjadi dua bagian dan ambil deretan duri ikan bandeng caranya yakni dengan memakai pisau yang lebih kecil, bersihkan sisi-sisi bandeng dari duri kecil. Kemudian Cuci bersih, lumuri dengan sari jeruk lemon agar kondisi ikan tetap segar dan tidak berabau amis.

Jual Bibit Bandeng / Harga Nener

Bibit Ikan Bandeng
Bibit Ikan Bandeng

Nener Bandeng
Benih Nener Bandeng
Bagi bapak/ibu yang akan memulai bisnis budidaya ikan bandeng/ Nener dan sedang mencari benih ikan bandeng / nener yang berkualitas bisa membelinya di Ternak Pertama karena kami saat ini  menjual Bibit / Benih Ikan Bandeng dengan Harga murah dan terjangkau serta bisa bersaing dari segi kualitasnya :

Spesifikasi Benih Bibit Bandeng Hasil tambak ternakpertama :

  • Umur Bibit : 18-20 Hari
  • Panjang  : 1-2 cm
  • Minimal Pemesanan : 1 Box / isi 50.000 Ekor (Packing Plastik + Oksigen  + Box Karton)

Harga Bibit Ikan Bandeng / Nener

Untuk mengetahui informasi Harga Benih / Bibit Ikan Bandeng / Harga Nener Bandeng Terbaru langsung saja hubungi admin ternakpertama.com

Baca Juga :

Cara Membangun Hatchery Ikan Bandeng

Demikian informasi tentang Jual Bibit Bandeng yang bisa kami sampaikan, jika anda membutuhkan Benih ikan bandeng / Nener bisa Hubungi admin ternakpertama.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar