Skip to main content

COTRIMOXAZOLE 960 Mg Untuk Pedet Sapi Kambing

COTRIMOXAZOLE 960 Mg Untuk Pedet Sapi Kambing
Cotrimoxazole
COTRIMOXAZOLE 960


KOMPOSISI

Setiap kaplet COTRIMOXAZOLE 960®mengandung:
Trimethoprim160 mg.
Sulfamethoxazole800 mg.

NO. REGISTRASI

DEPTAN RI No. D. 10113942 PKM

COTRIMOXAZOLE 960®

Mengatasi Endometritis, Enteritis dan Pneumonia

Uraian

COTRIMOXAZOLE ® 960 adalah produk dalam sediaan kaplet dengan kandungan 2 zat aktif yang bekerja secara sinergis dan menghasilkan efek bakterisidal.
COTRIMOXAZOLE ® 960 sangat mudah diaplikasikan secara intra-uterine pada hewan-hewan tersebut setelah melahirkan (post partus).
COTRIMOXAZOLE ® 960 dapat diberikan secara peroral pada pedet untuk mengobati enteritis, diare dan pneumonia yang disebabkan bakteri yang peka terhadap Sulfamethoxazoledan Trimethoprim.

Indikasi

Berikan COTRIMOXAZOLE ® 960 segera setelah hewan tersebut melahirkan untuk mencegah terjadinya infeksi saluran peranakan seperti endometritis, metritis dan lain-lain. COTRIMOXAZOLE ® 960 juga dapat diberikan secara intra-uterine setelah penanganan retensio secundine, prolapsus uteri, abortus dan lain-lain.
COTRIMOXAZOLE ® 960 dapat diberikan secara peroral pada pedet untuk mengobati enteritis dan pneumonia yang disebabkan bakteri yang peka terhadap Sulfamethoxazoledan Trimethoprim.

Dosis dan Cara Pemakaian

Jenis HewanDosis COTRIMOXAZOLE ®Cara Pemakaian
Sapi, kerbau, kuda2- 4 kaplet per ekorIntra-uterine
Kambing, domba, babi1 - 2 kaplet per ekorIntra-uterine
Pedet (batilan)1 kaplet per 32 - 64 kgPeroral
Kemasan
Dus isi 12 botol plastik @ 50 kaplet
Harga Cotrimoxazole 960 mg = Rp. 140.000,-
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar