Harga Kelinci Anggora Terbaru Juni 2019

Harga Kelinci Anggora – Pada artikel sebelumnya kita sudah menuliskan artikel tentang Kelinci Anggora . Apakah anda tertarik usaha ternak kelinci anggora? Kelinci termasuk mamalia yang memang sangat sudah di kenal di kalangan masyarakat indonesia. Bagaimana tidak?kelinci memiliki Bulu yang halus dan lembut di tambah lagi tingkahnya yang lucu membuat kelinci menjadi pilihan hewan peliharaan. Nah, kelinci jenis Anggora inilah jenis kelinci yang saat ini populer di Indonesa.

Bukan hanya bulunya yang halus dan lembut, kelinci anggira pun memiliki raut wajah nya yang menggemaskan dan lucu dan sangat pas untuk menemani anda, untuk si buah hati agar semakin mencintai binatang dan alam.
Kelinci Anggora
Sudah kami jelaskan diartikel sebelumnya bahwa kelinci anggora Berasal dari Ankara, Turki. Kelinci jenis ini dapat dijadikan sebagai hewan peliharaan ataupun dibudidayakan untuk diambil bulunya untuk industri wool. Kelinci jenis ini mempunyai ukuran tubuh yang tidak terlalu besar dan tingkahnya sugguh lucu dan menggemaskan menjadikan kelinci anggora sangat mudah untuk dipelihara dirumah. Sebagai hewan penurut kelinci anggora juga mudah dioelihara karna soal makanan tidak begitu susah. Berdasarkan survey di pasar hewan harga kelinci angora sangat bervariasi tergantung dari ukuran tubuh, bulu serta kondisi kesehatannya.

Kira kira Berapa ya Harga Kelinci Anggora Saat Ini di Pasaran?

Harga Kelinci Anggora Hari Ini

Berdasarkan Hasil survey di berbagai pasar, Kelinci Anggora umumnya di hargai kualitasnya mulai dari ukuran tubuh dan bulunya, mempunyai harga yang berbeda beda. Untuk kelinci Anggora dewasa dijual dengan Harga pada kisaran Rp 200.000, sedangakn harga kelinci Anggora anakan dijual dengan harga sekitar Rp 70.000. Harga kelinci anggora memang berbeda beda setiap daerah akan tetapi yang dilihat sama yakni ukuran tubuh dan bulunya tergantung walaupun tergantung lula pada permintaan di pasar. Misal untuk harga kelinci  Anggora  umur 2 bulan jenis biasa dijual dengan harga kisaran Rp 50.000-Rp 70.000. Sedangkan untuk umur yang sama jenis berbeda seperti Anggora Inggris dijual dengan harga kisaran Rp 110.000-Rp 160.000 per ekornya.

Sebagai catatan, jika Anda akan membeli kelinci Anggora di pasar, akan mendapatkan kelinci dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan langsung membeli ke peternak. Namun Kelebihan beli kelinci di peternak anda dapat akan mendapatkan kelinci dengan kualitas yang prima karena dirawat dengan sungguh-sungguh.

Sedangkan Kerugiannya adalah harga kelinci di peternak umumnya akan jauh lebih mahal dengan harga yang ditawarkan oleh para pedagang kelinci di pasar hewan. Harga kelinci anggora hari ini yang kecil dijual di pasar dengan harga sekitar Rp 35.000-Rp 60.000, jika anda membeli langsung di peternak kemungkinan dijual dengan harga mencapai Rp 70.000-Rp 120.000

Demikian informasi mengenai harga kelinci anggora Hari ini di pasaran. Mudah2an bermanfaat bagi anda semua terutama para pecinta kelinci anggora.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel