Skip to main content

Distributor Peralatan Kandang Ayam

Distributor Peralatan Kandang Ayam Broiler dan Petelur - Kami adalah salah satu distributor peralatan kandang ayam yang sudah sangat terpercaya serta dengan kualitas yang sudah sangat terbukti. Banyak sekali semua perlengkapan yang terkait dengan peternakan kami sediakan untuk Anda pengusaha ternak.

Banyak sekali peralatan yang kami sediakan untuk kebutuhan peternakan Anda. Dari peralatan pokok hingga yang lainnya semuanya tersedia di tempat kami.

Karena produk dari kami ini sudah sangat terbukti kualitasnya bagi pelaku peternakan khususnya di bidang peternak yang menggunakan sistem broiler.

Sudah banyak sekali pengusaha ternak yang ada di Indonesia memakai jasa kami. Karena kualitas barang yang sudah sangat terpercaya serta berkualitas. Banyak penguasaha sukses menggunakan jasa pelayana kami.

Tentunya kami sebagai salah satu distributor peralatan kandang ayam yang profesional mempunyai keunggulan di antaranya :

Distibutor peralatan kandang ayam berkualitas

  • Dengan bahan baku yang berkualitas
  • Semua peralatan di buat dengan teknoogi yang canggih
  • Peralatan yang sangat higenis
  • Harga yang sangat terjangkau
  • Dengan kualitas yang bergaransi
  • Mempunyai sperepat yang lengkap serta bisa di beli dengan terpisah
  • Kuat serta akan tahan lama

Di bawah ini juga beberapa peralatan yang sangat penting atau juga wajib ada jika Anda mempunyai peternakan di antaranya :

1. Wadah pakan dan minuman

Selama ayam berada di dalam sebuah kandang maka sebagai peternak Anda harus menyiapkan akan serta minumannya.

Banyak sekai berbagai macabentuk pakan serta ayam yang bisa di gunakan oleh Anda.untukaya yang beruentas itu berbeda dengan yang sudah dewasa.

2. Salah satu alat pemanas

Alat pemanas yang berfumgsi untuk penghangat ayam agar tidak kedinginan. Banyak sekali macam bentuk penghangat di sebuah peternakan.

Di anataranya mirip dengan lampu pijar lampu minyak dan masih banyak lagi lainnya.

3.Termometer

Termometer ini sangat berfungsi untuk mengatur suhu yang ada di dalam kandang.

Dengan adanya alat ini maka Anda akan sangat terbantu untuk menyesuaikan suhu dengan umur ayam tersebut. Karena setiap umur ayam itu berbeda suhu yang di butuhkannya.

Baca Juga : 

Jasa Pembuatan Kandang Close House

Distributor peralatan kandang ayam yang berkualitas serta terjangkau bisa Anda dapatkan di CV. Ternak Pertama. Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran yang menarik dari admin kami.

Contoh Produk








Dan masih banyak lagi.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar