Skip to main content

Harga Lovebird Biru Mangsi Terbaru Maret 2020

Ternak PertamaHarga Lovebird Biru Mangsi - Burung lovebird (burung cinta) memang kita akui mempunyai berbagai macam jenis yang banyak karena burung ini mudah untuk di tangkarkan sehingga pertumbuhan burung lovebird semakin hari semakin meningkat dari tahun ke tahun. Saat ini banyak sekali peminat burung lovebird tak tekecuali burung Lovebird Biru Mangsi (Birmang), bukan hanya warnanya yang indah akan tetapi juga banyak nya kontes burung kicau menjadikan burung lovebird menjadi primadona bagi pata kicau mania. Nah bagi anda senang dengan Burung Lovebird, berikut ini kami sampaikan Daftar Harga Burung lovebird Biru Mangsi di Pasaran.
Burung lovebird biru mangsi adalah salah satu jenis burung lovebird dari sekian banyak jenis lovebird yang banyak di buru oleh para peternak. Disamping itu, burung lovebird biru mangsi saat ini juga mempunyai jenis sendiri. Bagi anda pemula dan baru mengenal burung Lovebird saya tebak masih bingung membedakan antara jenis burung lovebird biru mangsi dengan burung lovebird biru violet. Baik, agar kalian tidak bingung kami akan sebutkan perbedaan LB mangsi dengan LB Biru Violet

Lovebird Biru Mangsi (Birmang)
Perbedaan Burung Lovebird Biru Mangsi Dengan Lovebird Violet

Jika anda pemula memang mencari perbedaan dimana perbedaan lovebird biru mangsi dan lovebird violet memang sedikit sulit karena LB ini mempunyai ciri khusus yang hampir sama, akan tetapi harus jeli dalam melihat perbedaan kedua LB tersebut, di antaranya :

Warna Bulu Pada Leher Burung

Perbedaan pertama terlihat pada Warna bulu yang ada di bagian leher lovebird Dengan melihat warna bulu pada leher sudah bisa di simpulkan burung lovebird tersebut jenis lovebird biru mangsi, jika warna bulu di bagian leher mempunyai warna hitam serta melingkari leher maka 99,99 % burung LB tersebut adalah burung Lovebird Biru Mangsi.

Warna Tubuh Burung Lovebird

Perbedaan yang kedua anda bisa lihat pada warna tubuhnya , apabila LB Biru Mangsi warna, dasar tubuhnya terlihat pudar, dan sebaliknya jika burung lovebird warna biru yang terang serta tajam maka burung itu adalah Burung Love Bird Violet

Kemudian untuk harga burung lovebird mangsi juga beragam berdasarkan usianya dan jenis kelamin nya. Berikut ini kami berikan Daftar Harga Burung Lovebird Biru Mangsi Hari Ini di pasaran yang sebelumnya sudah kami survey di berbagai daerah di indonesia.

Daftar Harga Lovebird Biru Mangsi di Pasaran Hari Ini

Harga Lovebird lolohan Biru Mangsi di Pasar Surabaya di pasaran Harganya Rp 500.000 
Harga Lovebird Biru Mangsi Ring PKBF di pasaran Harganya Rp 450.000 
Harga Lovebird Love Bird Biru Mangsi Perso di Pasaran Harganya Rp 675.000 
Harga Lovebird Baby Biru Mangsi Ficery Ring Sinar Kilau sf di Pasar Harganya Rp 700.000 
Harga Lovebird Biru Mangsi Perso Muda Ngekek di pasaran Harganya Rp 465.000 
Harga Lovebird Biru Mangsi dan blue ice di pasaran Harganya Rp 600.000 
Harga Lovebird Biru Mangsi Jantan umur 3 bulan di pasaran Harganya Rp 450.000 
Harga Lovebird blue ice, Biru mangsi, Cobalt Ring di pasaran Harganya Rp 1.700.000
Untuk burung LB mangsi di atas kami dapatkan dari berbagai sumber. Jika kita amati harga burung lovebird biru mangsi mempunyau harga yang berbeda beda, biasanya harga burung lovebird mangsi dipengaruhi oleh warna, umur , jenis kelamin serta kualitas burung LB itu sendiri , coba anda lihat harga burung lovebird mangsi jenis kelamin jantan umur 3 bulan dibanderol dengan harga sekitar 470 ribuan.

Lovebird Biru Mangsi Ngekek Panjang Buat Masteran


Lovebird Biru Mangsi Fischery


Sumber : youtube.com

Cek juga :

Daftar Harga Burung Lovebird di Pasaran

Demikiam informasi mengenai Berapa Harga Lovebird Biru Mangsi Hari Ini di Pasaran yang bisa kami sampaikan. Harapan kami harga burung Lovebird Biru mangsi bisa terus stabil agar para peternak bisa menikmati keuntungan dalam beternak burung LB. Sekian. Salam kicau mania.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar