Skip to main content

Harga Lovebird Blue Ice Terbaru Agustus 2020

Harga Lovebird Blue Ice Terbaru - Lovebird (LB) Blue Ice adalah salah satu jenis burung lovebird yang indah bulunya, tak heran jika LB ini banyak di minati oleh para kicau mania. Bulunya yang khas membuat lovebird blue ice ini banyak menjadi incaran para pecinta LB. Harga lovebird blue ice yang tinggi tak menghalangi para pecinta Burung LB untuk dapat memiliki dan memelihara  lovebird ini. Nah bagi anda yang penasaran kira-kira Berapa ya Harga Lovebird Blue Ice di Pasaran?

Ciri ciri burung Lovebird Blue Ice

Burung LB blue ice mempunyai ciri ciri yang unik dan berbeda dari lovebird yang lain. Apakah anda tau? Diambil dari namanya "BLUE ICE" merupakan burung yang memiliki perpaduan warna biru  cerah dan tajam dimana kombinasi warna lovebird terlihat pada kepala yang memiliki warna putih, akan tetapi sering pula ditemui keseluruhan tubuhnya yang berwarna biru muda.

Asal anda tau, LB Blue ice bukan termasuk kategori burung lovebird yang ada di alam bebas pasalnya warna yang dimilikinya adalah hasil dari kawi silang dengan burung lovebird pastel putih dan lovebird violet. Dimana jika warna bulunya semakin cerah maka semakin mahal pula harga jual lovebird blue ice di pasaran.

Harga Lovebird Blue Ice Hari Ini

Nah sekarang untuk anda yang akan memeliharanya sendiri dari nol, sangat disarankan untuk mencari lovebird jenis blue ice yang masih berusia muda dengan memilih warna paling natural yang mendekati warna biru muda. Namun, kalau burung LB ini sudah mulai dewasa dan mempunyai karakter warna blue ice yang dominan, maka sudah bisa dipastikan harga jualnya pun akan lebih mahal, Sedangkan lovebird blue ice yang masih anakan, biasanya dijual dengan harga 500 ribuan.
Bagi anda yang penasaran dengan Lovebird Blue Ice, yuk simak videonya sekarang juga....

Sumber : Youtube.com

Cek Juga :
Demikian informasi mengenai harga lovebird blue ice anakan dan dewasa di pasaran yang bisa kami sampaikan. Jika ada kesalahan atau kekurangan kami minta maaf. Sekian semoga bermanfaat.

UPDATE HARGA AYAM BROILER DAN TELUR AYAM RAS SETIAP HARI, GRATIS!!

Harga Telur Ayam Ras Hari Ini

Harga Ayam Broiler Hari Ini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar