Skip to main content

Harga Bebek Petelur Hari Ini Juni 2021

Harga Bebek Petelur – Salah satu Peluang usaha yang sangat menjanjikan tahun 2018 adalah beternak bebek petelur. Kenapa beternak bebek saat ini sangat menjanjikan? Jawabanya simpel! Karena potensi keuntungan yang besar seiring dengan perkembangan ekonomi indonesia. Berdasarkan informasi valid penggemar dading bebek dan telur asin di indonesia terutama di kota besar seperti jakarta bandung semarang surabaya jogjakarta dll setiap harinya semakin meningkat tajam. Sehingga Usaha ternak bebek begitu menguntungkan dan memiliki prospek yang baik kedepanya.

Harga Bebek Petelur Hari ini

Nah bagi anda yang mau terjun di usaha ini ternakpertama.com akan sedikit mengulas tentang bagaimana memulai ternak bebek petelur yang baik dan benar.

Harga bebek petelur
Harga Bebek Petelur Hari Ini

Yang pertama yang perlu anda perhatikan adalah sarana dan prasarana. Kandang bebek atau itik petelur yang baik harus memenuhi syarat sebagai berikut :
  • Memiliki Suhu di dalam kandang tidak lebih dari 40 derajat celcius dan tidak kurang dari 35 derajat celcius
  • Kandang bebek petelur tidak boleh terlalu lembab asal tidak melebihi toleransi sebanyak 60%
  • Penerangan yang memadahi di setiap sudut kandang
  • Manajemen bahan efektif artinya bisa di pergunakan dalam waktu yang lama
  • Luas kandang bebek petelur berukura ideal artinya kandang jangan terlalu sempit maupun tidak terlalu lebar.
Kemudian selanjutnya yang terpenting adalah pemilihan bibit, bibit bebek petelur yang baik dan berkualitas harus sehat dan memilili postur tubuh bagus, lincah dan tak mudah sakit. Lantas bagaimana Ci-ciri fisik bebek petelur yang baik? Bebek petelur yang baik adalah bebek yang mampu bertelur setiap hari. Hal ini juga dipengarui oleh pemberian pakan yang memiliki protein tinggi, sehingga dapat disimpulkan emilihan bibit bebek yang baik adalah bebek yang sehat dan lincah. Jika bapak/ibu membutuhkan bebek petelur yang berkualitas silahkan pesan di DOD Bebek Petelur di ternakpertama.com

Setelah anda mendapatkan bibit bebek petelur yang baik selanjutnya adalah menejemen pemeliharaan yang berkualitas. Di dalam merawat bebek petelur ada bebeeapa hal yang perlu di perhatikan yakni masalah kesehatan, dimana kesehatan merupakan salah satu faktor yang menjadikan bebek petelur unggulan. Anda perlu waspasa terhadap penyakit yang biasa menyerang bebek petelur, biasanya bebek akan terkena penyakit di sebabkan bakteri salmonella pullorum. Tanda-tanda bebek terkena penyakit salmonella adalah berak putih, lengket seperti pasta. Pencegahan ada pada kebersihan kadang dimana anda harus menjaga kandang dalam kondisi bersih dari bekas makan, minuman, kemudian vaksinasi juga perlu perhatikan dan ingat pisahkan itik yang sedang sakit.

Kemudian selanjutnya keberhasilan beternak bebek petelur ada pada kualitas Pakan itik atau bebek. Dimana pakan bebek adalah dedak yang halus, jagung yang kuning, bungkil kedelai, ampas tahu, tepung daun papaya, tepung daun lamtoro, tepung daun turi karena sumber energi terbaik cara memperolehnya pun relative lebih murah. Bukan itu saja, bebek atau itik masih memerlukan pakan tambahan yang mengandung banyak giszi gizi dan nutrisi. Hal ini bertujuanya agar produksi telur yang optimal dan sehat dapat tercapai.

Baca Juga

Harga Dod Peking

Selanjutnya permberian vitamin juga tak kalah penting untuk menjaga bebek agar selalu kesehatan, untuk itu anda harus memberikan berbagai jenis vitamin agar itik tidak mudah terserang oleh penyakit, pemberian vitamin ini di lakukan dengan mencampurkanya pada makan atau minuman atau bisa juga dengan cara menyuntikan pada tubuh bebek tapi juga harus melihat jenis vitamin yang di berikan.

Daftar Harga Bebek Petelur Terbaru

Umur bebek  petelur umur 3bulan Harga Rp. 34.000 
Umur bebek Petelur umur 3.5 bulan Harga Rp. 40.000 
Umur bebek Petelur Umur 4 bulan Harga Rp. 46.000 
Umur Bebek Petelur umur 4.5 bulan Harga Rp. 50.000 
Umur bebek Petelur umur 5 bulan ( mulai bertelur 5%) Harga Rp. 56.000
Jika bapak/ibu sedang mencari bebek petelur bisa pesan / inden di ternakpertama . Silahkan hubungi via :

Email : [email protected]
WA : 085742955443

Penting!! WARNING!!

*Kami hanya berkomunikasi dengan email dan WA diatas, selain itu berarti bukan Ternakpertama.

*Harap berhati hati dengan orang/oknum yang mengatasnamakan ternakpertama.

*Kami tidak bertanggungjawab jika bapak/ibu melakukan transaksi selain dari email dan WA diatas.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan yakni tentang Harga Bebek Petelur hari ini, harga diatas kami peroleh dari berbagai sumber dan bisa berubah sewaktu waktu tergantung permintaan pasar. Salam peternak Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar