Skip to main content

Harga Ayam Joper Umur 2 Bulan Siap Panen

Harga Ayam Joper Umur 2 Bulan - Beternak Ayam Joper / Ayam Jawa Super / Ayam kampung super merupakan peluang usaha ternak yang memiliki masa depan yang bagus dari pada usaha ternak lainnya karena di samping modal usaha usaha beternak ayam joper yang kecil, permintaan ayam joper di pasaran juga banyak sehingga harga ayam joper di pasaran relatif stabil bahkan tinggi.

Harga Ayam Joper Umur 2 Bulan Siap Panen


Di samping cara beternak ayam joper yang mudah, ayam Joper mempunyai banyak kelebihan di banding ayam broiler dan ayam kampung asli, keunggulan beternak ayam joper antara lain ayam joper cepat tumbuhan dan berkembang,  tahan terhadap penyakit, serta bobot nya relatif lebih cepat dari ayam kampung asli.

Harga Ayam Joper Umur 2 Bulan
Ayam Joper di Kandang Grower
Bukan itu saja, saat ini banyak peternak yang beralih ke Ayam Joper karena memang ayam ini dapat dipanen pada umur 2 bulan. Pada umur 2 bulan ayam Joper mampu memiliki bobot rata-rata 1 kg. Harga ayam Joper umur 2 bulan pada hari ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 33.000 – Rp 50.000,- tergantung dari wilayahnya karena harga ayam joper tiap daerah berbeda-beda. Mungkin bisa lebih murah ataupun mahal. Sedangn harga ayam joper di luar Pulau Jawa, harganya akab lebih mahal.

Bagi para pemula kami sarankan pilih ayam joper saja sebagai usaha ternak rumahan skala kecil. Saat ini memang prospek budidaya ayam joper masih sangat bagus di pasaran dimana sekali permintaa untuk membeli ayam Joper baik untuk konsumsi ataupun skala bisnis, untuk rumah makan, restoran, hotel, swalayan dan sebagainya juga sekarang sudah beralih menggunakan ayam joper.  Untuk itu bagi anda yang tertarik untuk usaha beternak ayam joper skala rumahan bisa baca artikel di bawah ini
Cara Beternak Ayam Joper
Jadi Anda tak perlu kuatir untuk pemasaran nya karena menjual Ayam Joper Umur 2 bulan sangatlah mudah, banyak pengepul ayam Joper yang mau menampung banyak ayam Joper untuk dijual kembali.

Kami akui, Harga ayam Ayam Joper memang sangat stabil. Hal ini mungkin katena ayam ini juga tak kalah enak seperti ayam kampung asli yang mempunyai citra rasa yang khas, empuk dan lezat seperti rasa khas dari ayam kampung asli ataupun ayam lokal (Jawa). Daging yang tebal (gemuk) seperti ayam broiler juga menjadi incaran bagi para pecinta kuliner ayam. Karena ayam joper itu aslinya bersal dari persilangan kedua jenis ayam yakni ayam kampung dan ayam broiler. Silahkan cek harga ayam joper di link bawah ini.
Harga DOC Ayam Joper
Hal itulah yang menjadi nilai tambah mengapa ayam joper itu disebut juga dengan nama ayam Jawa Super atau ayam kampung super. Bagaimana apalah bapak/ibu tertarik dengan usaha beternak ayam joper ini? Di samping modalnya kecil dan cepat besar, ayam joper juga dapat dipelihara di pekarangan rumah.

Bagi bapak/ibu yang akan membeli ayam Joper yang berkualitas dan unggul. Kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Anda bisa dapatkan Ayam Joper Umur 2  hanya ada di ternakpertama.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar