Skip to main content

Harga Lovebird Lutino Mata Merah Hari Ini Agustus 2020

Harga Lovebird Lutino Mata Merah Hari Ini - Burung lovebird atau burung cinta merupakan salah satu burung kicau dan hias yang banyak di minati bagi lalangan pecinta burung yang ada di indonesia. Walaupun Harga Lovbird Lutino MM saat ini dipasaran harganya turun drastis burung ini tetap banyak yang mencari karena memang  disamping mempunyai warna bulu yang indah dan tubuhnya yang menjadikan burung lovebird masih tetap banyak diminati oleh para pecinta burung kicau untuk diikutkan dalam kontes di lapangan (gantangan).
Harga Lovebird Lutino Mata Merah
Harga Lovebird Lutino Mata Merah

Kusus untuk burung lovebird Lutino MM, memang menjadi salah salah satu burung lovebird yang banyak peminatnya karena memang memiliki ciri kusu pada matanya yakni mata berwarna merah. Walaupun lovebird lutino Mm sebenarnya bukan jenis lovebird yang asing bagi para pecinta burung , lovebird jenis ini tergolong dalam jenis lovebird unggul jika dibandingkan dengan jenis lovebird jenis lainnya. Apabila burung lovebird sayur dihasilkan alami tanpa persilangan kusus untuk mendapatkan lovebird jenis lutino termasuk susah (apalagi yang warna matanya merah) maka dari itu peternak lovebird kebanyakan gagal dalam menyilangkan beberapa jenis lovebird untuk menghasilkan burung lovebird mata merah.

Untuk memperoleh lovevird mm memang butuh tenaga ektra dan waktu yang panjang dalam menyilangkan burung LB agar mendapatkan jenis burung ini. Namun bagi para peternak senior yang sudah berpengalaman sangatlah untuk mendapatkan LB MM ini. Bagaimana apakah anda tertarik dengan Lb lutino mata merah ini? Yuk intip Harga Lovebird Lutino Mata Merah Hari Ini di pasaran?. Bagi anda yang akan membeli LB Lutino MM berikut ini kami informasikan harga terbarunya...

Harga Lovebird Lutino Mata Merah Terbaru


Jenis BurungHarga
Falk lutino mata merah remajaRp 650.000
Lovebird lutino & albino (sepasang mata merah)Rp 700.000
Lutino mata semi merah mulusRp 300.000
lovebird lutino mata merah jodohan love bird biru dakocan dewasaRp 350.000
Lovebird / love bird / lb lutino mata merah dewasaRp 300.000
Lutino mata merah x pasbir produk 3 kaliRp 500.000
lutino mata merah sudah ngekekRp 500.000
Love Bird Lutino Mata MerahRp 400.000
Sepasang Lutino Mata Merah BurjaRp 600.000
Lovebird Love Bird Lutino Mata Merah JantanRp 300.000
Harga Lovebird diatas kami berbagai sumber seperti OLX, grup jual beli burung lovebird di facebook serta survey langsung di pasaran. Seperti yang kita tau pasarang butung lovebird ahir ahir ini mengalami penurunan yang sangat tajam. Penurunan Harga Lovebird salah satunya karena pasokan LB dipasaran yang sangat banyak ditambah banyak peternak yang bersil dalam ternak lovebird. Kami juga menemukan harga lovebird sayur  dijual dengan harga 50rb saja. Kami berharap mudah mudahan kondisi penurunan harga burung lovebird ini segera teratasi dengan membuat kesepakatan bersama seluruh indonesia dengan memberikan daftar harga terendah yang bisa dijual agar pasaran burung lovebird kembali jaya seperti 2 tahun sebelumnya.

Keistimewaan Lovebird Lutino Mata Merah

Settingan Lovebird Lutino Mata Merak Ngekek Panjang


Masteran Lovebird Lutino Mata Merah, Suara Jernih


Sumber : Youtube.com

Demikian informasi mengenai Harga Lovebird Lutino Mata Merah Hari Ini yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam peternak indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar