Skip to main content

Harga Lovebird Blorok Terbaru Juni 2021

Harga Lovebird Blorok - Apakah anda sedang mencari lovebird Blorok? Sudah tau harga terbarunya? Harga Lovebird Blorok untuk saat ini boleh dibilang masih cukup tinggi jika dibandingkan dengan lovebird jenis lain misalnya lovebird biru mangsi, pastel putih atau blue ice, meskipun harganya masih cukup mahal namun sebanding dengan keindahan bulunya serta keunikan dari warnanya masih sangat menggoda.

Kami akui saat ini pasaran burung lovebird masih belum stabil, misalnya untuk Harga burung Lovebird Blorok sendiri lebih banyak dipengaruhi oleh faktor minimnya pasokan Lovebird Blorok yang ada di pasaran sekarang ini. Hal ini tidak sebanding dengan tingginya permintaan lb blorok dipasar burung tidak sebanding dengan jumlah pasokan dari peternak jelas akan berakibat melambung nya Harga Lovebird blorok ini.

Lovebird Blorok Ngekek Panjang



Sumber : Youtube.com

Kenapa harga LB blorok masih tinggi? Hal tersebut dikarenakan para penangkar masih kesulitan dalam mengembangbiakkan LB blorok. Faktor inilah yang saat ini masih menjadi kendala tersendiri, belum lagi karena memang tidak setiap perkawinan silang akan menghasilkan Lovebird Blorok yang bagus kualitas warnanya.

Misalnya dari 8 sampai 10 kali perkawinan silang umumnya hanya diperoleh keturunan Lovebird Blorok tak lebih dari 1 atau 2 ekor saja. Faktor inilah yang menyebabkan Harga pasaran Lovebird blorok masih cukup tinggi.

Di pasaran burung umumnya Lovebird Blorok yang paling sering ditemukan adalah jenis Blorok Biru (blue series) serta Blorok Hijau (green series). Semakin warnanya tegas dan unikan warna warninya, harga yang di bandrol pun bisa semakin tinggi.

Dipasar burung saat ini sulit kita jumpai Lovebird Blorok dengan warna dan motif yang sangat tegas dengan tingkat keunikan warnanya yang memang bagus. Kemarin kami survey harga burung itu dibandrol dengan harga masih di atas 1 jutaan bahkan ada juga penjual yang masang harga sekitar 2 jutaan jika warnanya sangat tegas dan unik.

Harga Lovebird Blorok di Pasaran Terbaru

Berdasarkan survey di berbagai pasar burung di jawa, Burung Lovebird Blorok yang memiliki variasi warna dan ketegasan warnanya kurang, biasanya akan dijual dengan harga 1 jutaan ke bawah per ekornya. Harga rata rata sekitar 500 ribuan sampai 750 ribuan.

Sedangkan Harga Lovebird jenis Blorok Biru dipasar hewan semarang sedikit lebih mahal daripada harga Lovebird jenis Blorok Hijau. Kemarin harga jenis Blorok Biru rata rata di jual sekitar atas 1,3 jutaan namun kami juga menemui penjual yang membandrol 2.4 jutaan per ekornya.

Kemudian untuk Burung Lovebird Blorok Hijau diklasifikasikan berdasarkan tegas warnanya seperti :

Harga Lovebird jenis Blorok hijau dengan warna dada kuning dengan motif tegas kisaran 1.100.000 per ekornya. 

Harga Lovebird Blorok jenis hijau yang motifnya tegas sekitar 1.700.000 per ekornya 

Harga Lovebird Blorok jenis green series yang mempunyai motif kurang tegas sekitar 600.000 per ekornya

Berdasarkan informasi, Harga Burung Lovebird jenis Blorok Hijau. Untuk jenis Lb Blorok Hijau atau yang biasanya disebut Green Series ternyata memiliki turunan motif lagi misalnya GS Dada Kuning dengan bagian dada berwarna kuning. Jika bagian dadanya berwarna campuran, harganya pun akan lebih murah.

Bukan itu saja, untuk bagian sayapnya juga mempunyai pola hijau trotola yang di dominasi oleh kebanyakan warna kuning. Ada pula yang warna hijau nya lebih memudar harganya pun akan semakin murah lagi. Kemudian Harga Burunt Lovebird Blorok jenis hijau sendiri umumnua di bandrol kisaran 500 ribuan jika motifnya kurang tegas

Namun untuk Lovebird Blorok Biru lainnya kisaran harga nya pun berbeda beda misalnya

Harga Burung Lovebird jenis Blorok Biru Violet dengan Motif bagian Dada Putih harganya bisa mencapai 2.500.000 per ekornya . 


Harga Lovebird jenis Blorok Biru Clear Pied harga nya muali dari 1.200.000 per ekornyaa

Harga Lovebird Blorok jenis Blue Series Violet harganya bisa mencapai 3.000.000 per ekornya

*sumber : silahkan cek harga pasaran Lovebird Blorok di OLX

Harga Burung Lovebird Blorok Biru Atau dikenal dengan nama Blue Series juga sama seperti Green Series yang mempunyai banyak motif turunan misalnya jenis BS Sable Head, BS Violet, BS Tosca, BS Pied Move dan masih banyak lagi lainnya.

Burung Lovebird memang sangat banyak jenisnya, Lovebird Blue Series dipasaran saat ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal misalnya seperti jenis Lovebird BS Violet biasanya anda menyebutnya BS Vio. Harga di pasaran saat ini masih sekitar 2 jutaan per ekor nya.

Kami akui dari segi warna memang burj g Lovebird BS Vio ini sangat eksotis daripada jenis Lovebird BS lainnya. Bagaimana? Apakah anda tertarik ingin mempunyai burung lovebir blorok? Jika dana anda masih minim bisa membeli anakan saja dlu karena harga Lovebird blorok Paud masih cukup murah kisaran 1 juta kebawag per ekornya.


Demikianlah informasi tentang Harga Lovebird Blorok Lengkap Terbaru Update di pasaran yang bisa kami sampaikan. Mudah mudahan informasi ini bisa menjadi bahan referensi bagi Anda yang ingin memelihara Burung Lovebird Blorok. Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar