Skip to main content

Keunggulan Kandang Broiler close House

Ternak PertamaKeunggulan Kandang Broiler Close House - Dengan sistem atau teknologi perkandangan yang sudah sangat berkembang secara dinamis.  Dan salah satu model atau sistem yang saat ini sedang banyak di perbincangkan adalah sistem broiler close house.

Nah di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang keunggulan kandang broiler close house ini di bandingkan dengan kandang lainnya. Mari kita simak beberapa penjelasan yang ada di bawah ini dengan seksama.
Kandang Broiler Sistem Close House
Kandang Broiler Sistem Close House
Untuk kelebihan serta keunggulan dari kandang jenis ini di antaranya sebagai berikut :
  • Nah yang pertama adalah dengan tingkat kepadatan yang sangat bagus sekali. Contohnya jika sistem kandang lainnya per meter persegi di isi dengan 6-8 ekor saja.
  • Maka sangat efektif sekali dengan menggunakan sistem ini karena akan bisa di isi dengan 11-14 ekor permeter perseginya.
  • Yang kedua adalah dengan mengurangi tingkat stres yang akan menurun
  • Untuk masalah temperaturnya bisa dengan mudah di atur sesuai dengan kebutuhan yang di butuhkan ayam tersebut.

Apa Saja Keunggulan kandang broiler close house?

  • Sangat mudah sekali untuk mengontro ayam bio scurity dengan menggunakan sistem close house
  • Akan membuat pertumbuhan ayam yang akan semakin bagus 
  • Untuk masalah pencahayaannya juga akan sangat bagus sekali
  • Masalah peforma ayam juga sangat bagus dengan di dukungnya biaya hidup yang semakin rendah
  • Untuk perawatan kandanganya yang relatif terjangkau serta akan lebih tahan lama

Salah satu peternak yang sudah sangat sukses di bidang ini adalah james wu yaitu peternak yang berasal dari negara malaysia. 

Dia mengajak banyak peternak untuk melihat apa saja keunggulan yang di miliki kandang dengan sistem close house tersebut. Karena kandang dengan sistem ini akan semakin ramah di lingkungan perumahan sekitar.

Dengan adanya sistem ini Anda akan terbantu dengan mengatasi masalah tersebut. Beda halnya jika Anda menggunakan yang terbuka yang banyak menimbulkan bau yang tidak enak di pemukiman terdekat.

Itulah beberapa keunggulan Kandang Broiler Sistem Close House yang sudah banyak terbukti di berbagai macam peternak yang menggunakannya. Jika Anda memerlukan kontraktor pembuatan kandang  Close House jangan oernah ragu untuk menghubungi ternakpertama.com. Admin kami akan memberikan rincian harga pembuatan kandang Close House sesuai dengan dana atau bajed yang bapak/ibu miliki dengan tidak mengurangi kualitas bangunanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar