Skip to main content

Kandang Broiler Sistem Close House

Ternak PertamaKandang Broiler Sistem Close House - Kami salah satu pusat peternakan yang menggunakn sistem kandang broiler sistem close house yang sudah sangat terbukti dengan hasil yang cukup menarik sekali.

Hasil dari sebuah kinerja yang sangat bagus dengan memakai sistem close house ini. jika di lihat dari biayanya serta berat hisup do akhir juga akan semakin rendah.
Dengan adanya sistem tersebut akan semakin mendongkrak para pengusaha ayam menjadi seamakin sukses.

Jika kandang tradisional itu terdiri dari berbagai macam bangunan yang atapnya menjuang tinggi ke atas, air minum yang di berikan secara manual, serta vertilasi yang masih alamai. Sedangkan untuk sebuah sistem close house ini akan mempunyai dua lantai yang ada langit-langit rendah berda dengan kandang tradisional.

Dengan ventilasi mekanik, makan yang suah otomatis serta minumnya,  di bagian samping dinding akan tertutup dengan sebuah tirai plastik dan lainnya.

Kandang ayam broiler sistem close house?


Untuk kandang close house ini adalah tipe yang memang sudah banyak sekali di buat atau di gunakan di negara maju seperti amerika dan lain sebagainya.
Kandang Broiler Sistem Close House
Kandang Broiler Sistem Close House
Dengan kandang ini Anda bisa dengan mudah mengontrol kondisi di dalam kandang dengan melalui heater fan yang memang sengaja di pasang di kandang.

Dengan adanya fan ini juga berfungsi untuk mengeluarkan hawa panas yang ada di dalam kandang. Sehingga akan membuat kelembapan yang semakin teratur.

Tidak hanya itu saja dengan sistem ini ayam tidak akan gampang stress. Tingkat ke stresannya akan terkurang karena di lakukan dengan otomatis oeh sebuah alat sehingga akan mengurangi kontak dengan manusia.

Jika di lihat dari kontruksi. Maka kandang dengan sistem tertutup atau close house ini akan dibedakan dengan dua sistem yaitu sistem tunel dengan beberapa kelebihan yang di miikinya.

Yaitu dengan memanfaatkan sebuah aliran angin untuk mengeluarkan sebuah sisa gas, panas ,uap air serta menyediakan oksigen brau untuk kebutuhan ayam yang ada di dalam kandang.

Untuk sistem ini sangat cocok jika di gunakan di area yang mempunyai temperatur maksimal sampai 30 drajat celsius.

Apakah Anda memerlukan Kontraktor Kandang Close House Ayam broiler yang prosesional? Segera hubungi ternakpertama.com. Kami akan menjadi pilihan yang tepat untuk semua kebutuhan kandang Close House untuk Anda, konsultasikan semua kebutuhan Anda kepada kami sekarang juga. Admin kami akan memberikan menghitunglam biaya pembangunan kandang Close House yang sesuai dengan bajed anda tanpa mengurangi kualitasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar