Skip to main content

Jasa Pembuatan Kandang Broiler Close House | Kontraktor Kandang Close House

Jasa Pembuatan Kandang Broiler Close House -  Ternak pertama merupakan jasa / kontraktor pembuatan kandang broiler close house, kandang ayam petelur open / close house, Upgrade kandang open ke close house serta distributor perlengkapan ternak terbaik dan termurah yang bisa di sesuaikan dengan bajed atau Dana anda. Percayakan pembangunan kandang close house kepada kami karena ternakpertama sudah berpengalaman dalam membuat kandang close house ataupun mengupgrade kandang open ke close house.

Portofolio kandang close house kami sudah banyak dan tersebar diseluruh indonesi karena kami sudah banyak customoer yang mempercayakan membangun kandang close mulai dari sabang sampai marauke. Kami tak hanya membangun kandang close house begitu saja, tetapi kami juga mampu merawat/mementenence kandnag yang sudah kami buat maka tak heran jika saat ini banyak sekali konsumen yang berdatangan ke tempat kami mempercayakan pembangunan kandang ayam pedaging sistem close house ataupun hanya sekedar konsultasi desain kandang close house yang benar.

Sistem kerja kita sangat mudah dan sangat efisien, hanya ada 3 tahapan untuk bekerjasama dengan ternakpertama.com dalam hal pembuatan kandang Ayam sistem Close House :
  • Informasi
Pada tahapan ini, kami memerlukan informasi dimana rencana lokasi pembuatan kandang close housr (disertai dengan nama, alamat, luas tanah dan foto lahan), setelah kami mengetahui berapa luas dan struktur tanah, kami akan menentukan berapa kapasitas kandang maksimal yang bisa dibuat di lokasi tersebut (minimal kapasitas 5000 ekor untuk wilaya jawa dan 15.000 ekor untuk wilayah luar jawa), selain itu kami juga harus mengetahui informasi berapa dana atau bajed yang sudah anda persiapkan (bisa sesuaikan bajed). Setelah kami mengetahui 3 informasi tersebut, kami akan mengajukan tawaran berapa total biaya yang harus di butuhkan untuk membuat kandang close house di lokasi anda dengan kapasitas maksimal sesuai dengan dana atau bajed yang anda sudah siapkan. 
  • Survey Lokasi
Setelah tawaran kami pada tahap awal di Terima, Team kami akan melakukan survey ke lokasi. Kita akan jadwalkan kapan jadwal survey ke lokasi (harus di sepakati di hari dan jam yang sudah di tentukan bersama.
  • MoU
Pada tahapan ini, anda akan menandatangani MoU yang sudah di buat dan telah di sepakati bersama. Pada tahapan ini anda juga sudah mengetahui kapan pengerjaaan pembuatan kandang Close House dimulai dan berahir. Dalam proses pembuatan Kandang close house anda bisa ikut mengawasi proses pembuatanya. 

Jasa Pembuatan Kandang Broiler Close House

Ternakpertama.com berharap dengan adanya website ini, para calon pengusaha ayam dapat mengetahui berapa biaya pembuatan kandang Close House yang sebenarnya. Karena prinsip kami Kandang ayam broier sistem close house tidak harus mahal. Kami bisa buatkan kandang CH sesuai dengan bajed yang anda miliki.

Ada banyak peralatan kandang close house yang kami sediakan di tempat ini dengan kualitas terbaik. Salah satu contohnya adalah tempat minum ayam (Nipple), tempat pakan ayam dan masih banyak lagi.
Jasa Pembuatan Kandang Broiler Close House
Kandang Broiler Sistem Close House
Kami sudah menyiapkan semua peralatan kandang yang di butuhkan untuk kandang ayam broier close house  mulai dari tirai,fan, celldeck dan masih banyak peralatan lainnya. semuanya kami sediakan di tempat dengan harga yang murah dengan tetap menjaga kualitasnya.

Berdasarkan email dan WhatsApp yang masuk ke kami, ternyata masih banyak sekali pertanyaan yang diajukan kebanyakan mengenai berapa biaya untuk membuat kandang broiler close house?

Akan tetapi sebelum kita membahas pertanyaan tersebut, ternak pertama akan menjelaskan terlebih dahulu peralatan kandang yang diperlukan di dalam kandang close dengan memperhatikan pada strandart instalasi yang baik. 

Kontraktor Kandang Broiler Close House

Ternak pertama merupakan kontraktor pembuatan kandang close house untuk ayam broiler, kandang ayam petelur open / close house, Upgrade kandang open ke close house serta distributor perlengkapan ternak. Anda tak perlu kuatir kami sudah berpengalam dalam pembuatan kandang close house. Anda tak perlu ragu untuk konsultasi dalam pembuatan kandang close house. Kami akan buatkan RAB Kandang Close House untuk anda beserta desain kandang dan konstruksinya. Silahkan hub kami segera melalui email atau WA. Selain sebagai kontraktor kandang close house terpercaya, ternakpertama juga menyediakan semua sarana dan prasarana kandang close house ddengan harga yang murah. Jika bapak/ibu akan sedang mencaru kontraktor kandang close house yang sudah berpengalaman silahkan hub kami atau bisa konsultasi ke kami melalui email atau pun WhatsApp yang ada di web ini.

Secara ringkas, konsep kandang close house mempunyai  3 zona di antataranya :
  • Zona yang pertama adalah minuman dan ventilations
  • Zona yang kedua adalah transisional
  • Zona yang ketiga adalah tunnel
Untuk zona ventilations itu berlaku di saat masa brooding.  Dan intinya adalah untuk menukar udara (sirkulasi) yang ada di dalam kandang dengan udara baru yang ada di luar kandang. 

Terutama untuk membuang banyak sekali kelembapan yang ada di dalam kandang untuk kebutuhan pernasafasan ayam. kami menyarankan agar jangan sampai melakukan drifting pada anak ayam yang masih berukuran kecil (DOC).

Nah solusinya dengan membuang udara dikit demi sedikit agar ayam bisa dengan mudah bernafas.

Hal Penting Dalam Membangun kandang close house dengan konstruksi baja berat.

Konstruksi baja merupakan pilihan yang tepat dalam membangun kandang ayam close house.

Adapun kelebihan kontruksi baja berat untuk kandang close house ayam broiler antara lain :

1. Kuat dan tahan lama

2. Lebih ekonomis

3. Perawatan mudah

4. Pengerjaan Cepat

Adapun hal yang perlu diperhatikan dalam membuat kandang broiler close house : 

Material

Kandang close house yang bagus dan kuat harus menggunakan rangka utama menggunakan besi Iwf dan H-beam, canal dan untuk atap menggunakan galvalume

Konstruksi baja berat untuk kandang ayam sistem close house mempunyai banyak kelebihan. Salah satu kelebihanya terletak pada kekuatan baja yang lebih baik sehingga kandang broiler akan lebih kuat dan kokoh berdiri. Bukan itu saja, kandang ayam broiler close house dari konstruksi baja juga terkesan lebih mewah dan modern. banyaknya kelebihan menggunakan konstruksi baja untuk kandang ayam brpiler, ada hal penting yang harus kita perhatikan selama membangun ataulun dalam proses perawatan (meintence).

Pondasi Bangunan

Hal utama dalam membangun kandang close house dengan konstruksi baja harus didahului dengan membuat pondasi yang benar dan standar. Kandang Close House ayam broiler maupun petelur yang akan menggunakan konstruksi baja harus ldi pondasi dengan menggunakan cor beton saja. Anda Tidak perlu menggunakan besi tulangan. Cor beton akan menghasilkan pondasi yang kuat sehingga nanti mampu menopang berat konstruksi baja.

Struktur Pendukung

Setelah melakukan pondasi cor beton, langkah selanjutnya yakni tiang dan dindingnya. Untuk tiang, kandang ayam tersebut bisa menggunakan profil baja ringan. Sedangkan untuk dindingnya, lebih baik memakai galvalum atau kawat ramp. Untuk bagian atas atau atap sebaiknya juga memakai rangka dari baja ringan. 

Kemudian untuk penutup atap dapat menggunakan galvalum, asbes atau bahan lainnya.

Instalasi Listrik kandang close house

Listrik merupakan bagian dari kebutuhan yang sangat penting untuk kandang Close House. Semua peralatan kandang close house dapat berjalan setelah mendapat alairan listrik seperti lampu, blower, box panel, tempron dll. Kandang close house dengan konstruksi baja instalasi listrik harus benar benar paham. Bahan baja dalam konstraksi kandang ayam merupakan alat yang bisa menghantarkan arus listrik.

Kandang close house konstruksi baja yang kami buat semua kabel yang tersambung arus listrik diletakkan dalam pipa khusus yang tidak akan mudah tersentuh siapapun. Hal ini untuk meminimalisir risiko korsleting listrik yang dapat menyebabkan kebakaran.

Perawatan kandang close house

Merawat kandang ayam sytem close house dari konstruksi baja akan lebih mudah. Kandang dapat dilengkapi dengan alat pembersih serta pewangi biar kandang tidak berbau keluar. Kelebihan kandang ayam berkonstruksi baja juga dapat dipindahkan atau portable. Kelebihan kandang close house ini sangat membantu anda jika suatu suatu saat harus berpindah kandang dari . Kemudahan dalam hal pemindahan kandnag close house ini jelas akan sangat bermanfaat sekali bagi peternak yang masih memakai tanah sewa ataupun kontrak.

Yang sudah sudah kandang close house konstruksi baja memang benar sangat menguntungkan. Dilihat mulai segi kebersihan, baja berat tidak akan merepotkan. Bahkan kandang ayam broiler close house bisa dipindah dengan mudah karena bahan konstruksi yang digunakan termasuk baja ringan yang mudah diangkut dan dipindahkan.

Jika anda membutuhkan bantuan kami, ternakpertama siap memberikan solusinya dalam hal pembuatan kandang broiler close house yang berkualiatas dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan bajed anda.

Ternakpertama berharap bisa menjadi pilihan yang tepat untuk semua kebutuhan peternakan Anda, konsultasikan segera semua kebutuhan Anda kepada kami.

Admin kami akan memberikan informasi yang jelas untuk semua kebutuhan peternakan Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar