Harga Telur Bebek Hari Ini September 2018

Harga Telur Bebek - Apakah anda sedang mencari informasi berapa harga telur bebek hari ini? Telur bebek merupakan telur yang sangat di sukai oleh masyarakat indonesia karena disamping rasanya yang enak dan lezar, telur bebek juga kaya akan protenin sama seperti telur ayam. Bukan itu saja, telur bebek merupakan bahan baku untuk membuat telur asin yang mempunyai kandungan nutrisi tinggi dan kaya akan protein. Berdasarkan informasi,  harga pasaran telur bebek mentah per butir dan per kilogram memang tidak stabil, harga  dimana harga telur bebek di pengarui oleh permintaan pasar dan pasokan barang.

Kenapa telur bebek sering di gunakan sebagai bahan untuk membuat telur asin? Ya benar, karena telur lah yang mempunyau tekstur yang lebih kenyal serta memiliki kemampuan untuk menyerap garam yang lebih baik dibandingkan telur ayam atau telur lainnya. Apakah anda tau bagaimana proses pembuatan telur asin? Asal anda tau, selain telur bebek, anda juga membutuhkan bahan-bahan tambahan untuk membuat telur asin seperti garam dapur, abu, batubara, dan lain-lain.

Harga telur bebek hari ini
Telur Bebek
Bukan itu saja, Kandungan protein pada telur bebek asin sebenarnya tak jauh berbeda dengan telur bebek rebus. Akan tetapi proses pengasinan ini lah yang membuat kadar natrium (sodium) pada telur meningkat. Kadar natrium pada telur bebek asin dapat mengalami peningkatan sampai tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan telur bebek yang direbus. 

Bukan hanya kandungan natrium saja, telur bebek asin juga akan terjadi peningkatan kalsium hingga dua kali lipat.
Berbicara soal harga, seperti yang sudah kami jelaskan di atas dimana harga telur bebek relatif fluktuatif, hal ini tergantung dari besarnya permintaan pasar dan pasokan dari peternak.

Harga Telur Bebek Hari Ini


Berdasarkan informasi dan hasil survey langsung ke pasar dan peternak. Saat ini Untuk satu butir telur bebek, harga di tingkat peternak sekitar Rp1.700, sedangkan di tingkat konsumen sekitar Rp2.500 hingga Rp 3.000 per butir. Kemudian untuk harga per kilogram, telur bebek masih jarang yang dijual dengan per kg. Biasanya harga telur bebek di jual per rak, harga telur bebek per rak dibandrol dengan harga muali dari Rp 75.000 sampai Rp 95.000.

Demikian informasi terbaru tentang Harga Telur Bebek Hari ini di pasaran dan peternak. Mudah mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Kami berharap para peternak bebek bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal...salam sukses peternak bebek indonesia.....
Harga Telur Bebek Hari Ini September 2018
4/ 5
Oleh