Daftar Harga Burung Merpati Hari ini Lengkap!

Harga Burung Merpati – Saat ini Burung Merpati merupakan salah satu jenis burung yang sedang ramai di bicarakan. Pasalnya ada banyak para pecinta burung yang sedang mencarinya untuk diikutkan perlombaan dalam balapan burung maupun lomba burung kolongan. Benar ini memang sebuah fakta untuk sekarang ini banyak didaerah yang menggelar perlombaan burung merpati kolongan. Tak mengherankan jika untuk hari ini harga burung Merpati cenderung di bandrol berdasarkan kecepatan dan akurasi yang dimiliki saat akan mendarat. Kabar baiknya, burung merpati yangsering menang balapan maka harganya akan lebi dari Rp 1.500.000.
Burung Merpati Kolongan
Sekedar mengingatkan dahulu burung Merpati, terutama burung Merpati Putih jauh lebih dikenal sebagai burung yang menggambarkan kasih sayang dan perdamaian. Bukan itu saja, pada masa jaman dulu burung Merpati  pun sering dijadikan alat untuk keperluan mengirim surat. Manfaatnya sama seperti tukan pos makan tak mengherankan ada sebutan yang melekat yaitu Merpati Pos. Akan tetapi tentu bukan jenis Merpati kolong atau merpati balap, burung ini memiliki jenis yang hampir ada di seluruh dunia hal ini membuat burung Merpati mudah berkembang menjadi beberapa jenis yang berbeda beda di setiap negara. Dimana jenisnya ini mempunyai ciri kusus yang membuatnya bisa dibedakan dengan mudah. Jenis burung merpati memang berbeda beda di setiap setiap negara bahkan daera. Hal ini juga menjadi standar harga burung Merpati di pasaran.

Kemudian untuk Harga burung Merpati tinggian yang sudah dewasa sudah barang tentu berbeda dengan burung merpati yang masih anakan. Jika sudah dewasa, burung ini mempunyai kemampuan yang lebih baik sehingga dapat harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga yang bakalan. Nah sekarang bagi anda sedang mencari ataupun membeli burung Merpati tinggian kolongan yang berkualitas harus paham beberapa hal. Burung merpati kolongan yang berkualitas baik setidaknya harus memenuhi kriteria seperti ukuran dan bentuk kepala yang besar dengan tempurung kepala bagian depan lebih tinggi dari bagian belakang. Bentuk paruhnya pun akan lebih runcing dengan ukuran yang tidak terlalu panjang dan besar. Selengkapnya silahkan baca " Cara Memilih Burung Merpati Tinggian ".

Setelah anda membaca artikel diatas dan sudah paham betul mengenai ciri ciri burung Merpati tinggian ataupun kolongan yang baik, sekarang kami bahas kira kira berapa harga burung Merpati di pasaran. Seperti yang sudah kami paparkan diatas, Ada banyak jenis Merpati dan harganya pun berbeda beda. Berikut ini kami beri informasi lengkapnya untuk Anda.

Daftar Harga Burung Merpati Hari Ini Lengkap!!

1. Harga burung Merpati balap yang sering ikut perlombaan tentu tinggi dibandrol dengan harga sekitar Rp 700.000 sampai Rp 1.000.000.

2. Harga burung Merpati kipas dibandrol dengan harga  Rp 850.000 sampai Rp 950.000.

3. Harga burung Merpati putih cukup mahal dijual dipasaran ksekitar Rp 700.000.

4. Harga burung Merpati biasa dihargai Rp 150.000 hingga Rp 250.000.

5. Harga burung Merpati hias dipasaran di jual dengan harga Rp 600.000 hingga Rp 3.500.000 tergantung dari jenisnya.

6. Harga burung Merpati pos dibandrol sekitar Rp 550.000.

7. Harga burung Merpati tinggi cukup murah dipasaran dijual dengan harga Rp 450.000 sampai Rp 750.000.

8. Harga burung Merpati kolongan di pasaran dijual mulai Rp 450.000 sampai Rp 900.000.

9. Harga burung Merpati sepasang yang tinggian di pasaran dijual dengan harga Rp 1.500.000.

10. Harga burung Merpati juara di pasaran di bandrol cukup mahal bisa mencapai Rp 2.000.000 hingga Rp 2.500.000.

Demikian informasi daftar harga burung Merpati hari ini. Mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua kususnya bagi anda yang akan membeli burung Merpati.
Daftar Harga Burung Merpati Hari ini Lengkap!
4/ 5
Oleh