Harga Ayam Arab, Telur Ayam Arab, DOC Ayam Arab Hari Ini September 2018

Harga Ayam Arab – Apakah anda sedang mencari berapa harga ayam arab di pasaran? Ayam arab adalah salah satu jenis ayam yang berasal dari negara belgia. Walaupun berasal dadi negara belgia ayam tersebut di indonesia di kenal nama ayam arab. Ayam jenis ini mempunyai bentuk yang khas dan sangat berbeda dengan ayam pada umumnya.

Selain itu, Ayam arab merupakan ayam pemakan biji – bijian. Saat ini yang mencari ayam arap untuk usaha ternak ayam petelur, untuk di konsumsi bahkan dijadikan sebagai ayam hias sehingga ayam ini memiliki harga pasaran yang cukup mahal. Maka tak heran, jika banyak peternak beralih yang membeli ayam arab untuk usaha berternak ayam arab. Beternak ayam memang kami akui memiliki keuntungan yang maksimal di bandingkan beternak ayam jenis ayam.

Harga telur ayam arab
Ayam Arab


Harga Pasaran Ayam Arab


Berdasarkan informasi, harga ayam arab di jual di pasaran di bandrol dengan harga kurang lebih Rp. 120.000 s/d Rp. 180.000 untuk ukuran ayam arab dewasa. Untuk harga ayam arab hari ini di tahun 2018 atau di bandrol dengan harga kisaran Rp. 130.000 s/d Rp. 160.000 harga tersebut lebih murah di bandingkan dengan harga sekarang ini. Harga sewaktu waktu bisa berubah. Maka baca pastikan anda selalu baca ternakpertama.com yang selalu memberi informasi harga ayam yang valid.
Bukan cuma dagingnya saja yang bisa dijual, usaha ternak ayam akan menghasilkal lebih maksimal dengan menjual telur ayam arab. Dimana harga telur ayam Arab di pasaran di jual dengan harga Rp. 27.000 berisi 6 butir telur.

Harga Telur Ayam Arab


Harga telur ayam arab memang lebih mahal di banding dengan telur ayam broiler karena telur ayam arab memiliki kandungan protein dan omega 3 yang berbeda dengan telur ayam jenis laniya.
Untuk itu, bagi anda yang suka makan telur ayam arab, anda harus memahami ciri – ciri telur arab karena sekarng beredar telur ayam arab palsu yang banyak di jual di pasar.

Jika anda akan memulai usaha beternak ayam arab, pada kesempatan kali ini ternak pertama akan memberikan informasi harga bibit ayam arab yang di jual di pasaran di bandrol dengan harga Rp. 5.500 per ekor untuk umur 4-7 hari.

Harga DOC Ayam Arab / Bibit Ayam Arab


Berdasarkan data, Harga doc bibit ayam arab saat ini di pasaran di jual dengan harga Rp. 5.500 s/d Rp. 6.500 per ekor dengan umur ayam sekitae 1 – 8 hari. Pengalaman kami, Bibit ayam arab berkembang dna tumbuh dengan bobot mencapai 2.5 kg. Untuk itu anda harus memahami bagaimana cara beternak ayam arab yang benar dengan selalu memberikan pakan berkualitas dan bernutrisi.

Sedangkan untuk harga ayam arab siap telur saat ini dipasaran di jual dengan harga sekitar Rp. 150.000 per ekor, bagi bapak/ibu yang akan memulai usaha beternak ayam arab dan fokus pada penjualan telurnya, anda bisa membeli ayam arab yang siap bertelur berkualitas hanya di ternakpertama.com

Kami sarankan jika anda akan beternak ayam arab untuk di ambil  telurnya belilah ayam arab siap telur. Memang harga ayam arab siap telur cukup mahal, Biasanya peternak pemula lebih suka membeli DOC bibit ayam arab dan merawatnya hingga dewasa dan siap telur.

Sedikit tambahan, bagi para peternkak kususnya ayam arab agar selalu menjaga kebersihan kadang dan memberikan makanan yang berkualitas tinggi bagi ayam arab.

Demikian informasi mengenai daftar harga ayam arab hari ini yang bisa kami sampailan. Kami berharap para peternak selalu mendapatkan ke untungan maksimal. Salam sukses peternak indonesia.
Harga Ayam Arab, Telur Ayam Arab, DOC Ayam Arab Hari Ini September 2018
4/ 5
Oleh