Skip to main content

Harga Ayam Arab Afkir Dan Bebek Afkir

Harga Ayam Arab Afkir dan Bebek Afkir - Apakah anda sedang mencari informasi tentang Harga Ayam Arab dan Bebek Afkir ? Ayam atau bebek afkir adalah ayam atau bebek petelur yang sudah mengalami kemunduran jumlah produksi telurnya (tidak mampu lagi untuk berproduksi karena faktor umur). Biasanya di dalam sejumlah ayam/bebek yang berada di kandang, yang mana pada awalnya bisa memeproduksi 85% sampai dengan 100% telur perharinya, akan tetapi suatu saat nanti, sejumlah ekor ayam / bebek petelur yang ada di dalam kandang tadi hanya mampu memproduksi sekitar 25% telur perharinya, bahkan sering di temukan semuanya sekali tidak mampu berproduksi (menghasilkan telur lagi).

Kebanyakan peternak ayam arab petelur  pada saat menghadapi persoalan semacam ini, mereka hanya langsung mengambil jalan pintas yakni dengan langsung melakukan penjualan untuk dijadikam konsumsi daging ayam. 

Ayam Arab
Bagi bapak/ibu yang akan minat dengan usaha jual AYAM ARAB dan BEBEK  AFKIR HIDUP mulai hari ini bisa dapatkan di ternak pertama , kami siap kirim ke Pulau Jawa yang terjangkau lintasan kereta api.

Peluang usaha jual ayam afkir merupakan usaha yang sangat menggiurkan karena anda dapat menjual langsung ke pasar unggas atau dapat bisa langsung menjadi suplier ke rumah makan.

Harga Ayam Arab Afkir Hari Ini

Kami menjual AYAM ARAB dan BEBEK AFKIR dalam kondisi hidup dan sehat dengan berat AYAM ARAB dan BEBEK AFKIR sekitar 1,2 sampai 1,5 Kg.

Harga ayam arab afkir yang kami tetapkan adalah harga per ekor. harga sewaktu waktu bisa berubah sesuai dengan deerah, stok dan permintaan pasar. Harga dijualAYAM ARAB & BEBEK AFKIR dihitung dengan menambah Biaya Kirim.

Biaya ongkos kirim tergantung dari jumlah dan daerah tujuan . contoh : satu pick up minimal muat 400 ekor sampai 1.000 ekor.


Pembelian juga bisa campur atau gabungan, misal dalam 1 kiriman ayam arab afkir 300 ekor + bebek afkir 400 ekor, dst. Ongkos kirim dihitung berdasar jauh dekat lokasi pelanggan.

Harga beli = HARGA JUAL x JUMLAH EKOR + ONGKOS KIRIM

Contoh perhitungan : harga jual ayam afkir saat ini harganya @ 27.000 / ekor, pelanggan di Jakarta membutuhkan 800 ekor, maka total yang harus di bayar :
Total : @ 27.000 X 800 ekor = 21.600.000) + (4.000.000) = 25.600.000 / 800 ekor atau = 32.000 / ekor (harga pokok pelanggan).

Berdasarkan data di daerah Jabodetabek ayam arab afkir ini bisa laku sekitar @ 37.000 ~ 40.000 / ekor. Artinya keuntungan yang anda peroleh minimal 5.000,-/ ekor

Sistem pembayaran CBD (Cash Before Delivery) : dibayar cash (3 hari) sebelum dikirim.

Cek Juga : 
Harga Ayam Arab Hari Ini
Harga Telur Ayam Arab Hari Ini
Harga DOC Ayam Arab Hari Ini
Demikiam informasi mengenai harga ayam arab afkir dan bebek afkir yang bisa kami sampaikan. Sekian...terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar