Skip to main content

Jual Kandang Baterai Puyuh Petelur Murah

Jual Kandang Baterai puyuh petelur -Kandang merupakan bagian yang sangat penting ketika anda memiliki usaha peternakan. Karena dengan anda paham dan mengerti ukuran kandang yang ideal akan berdampak pada produktifitas peternakan anda. Contohnya ketika anda mempunyai usaha ayam petelur atau puyuh petelur, hal pertama yang harus anda siapkan adalah managemen kandang yang ideal. Anda harus sudah mengerti betul berapa ukuran kandang ayam petelur atau puyuh petelur yang ideal. Untuk itu dalam kesempatan ini, kami menawarkan produk Kandang Baterai Puyuh Petelur yang terbuat dari bahan dari Besi Galvanis anti karat dengan ketahanan mencapai 25 tahun. Anda tak perlu ragu dan risau dengan ukuran kandang puyuh petelur galvanis produksi ternakpertama ini, karena kami sudah mendesain ukuran yang ideal untuk puyuh petelur. Jika ands tertarik untuk membeli kandang puyuh petelur bisa langsung hubungi kami dan kami siap untuk mengirim kandang puyuh petelur ini ke seluruh wilayah indonesia.

Jual kandang baterai puyuh petelur murah anti karat. 

Ternakpertama merupakan distributor kandang ayam petelur dan puyuh petelur termurah di indonesia dengan kualitas terbaik, jika anda ingin cek kualitas produk kandang baterai galvanis untuk puyuh petelur ini bisa membeli satuan langsung beli / order di toko kami yang ada di bukalapak , tokopedia dan shoope, pastikan alamat tokonya bernama TERNAKPERTAMA jangan sampai salah beli ya. 

Untuk saat ini Stok Kandang baterai Puyuh Petelur Bahan Besi Galvanis Awet dan Anti Karat Ready siap dikirim ke seluruh wilayah indonesia.

Kandang Baterai Puyuh Petelur
Kandang Baterai Puyuh Petelur
Spesifikasi kandang baterai puyuh petelur dari ternakpertama:
1. Bahan Besi Galvanis
2. Ukuran : 120 x 50 x 18
3. Kapasitas satu set 80 ekor 
4. Terbagi menjadi 2 skat.

Bagi bapak / ibu yang membutuhkan ataupun sedang mencari  Kandang Batteray Puyuh Petelur Anti Karat Dengan Harga Murah .

Kami siap kirim ke seluruh wilayah indonesia.

Harga satuan kandang puyuh petelur bahan galvanis di ternak pertama adalah Rp. 160.000,- bisa langsung beli di bukalapak, shoopee dan tokopedia ternakpertama. Namun jika bapak/ibu akan membeli dengan jumlah banyak bisa langsung hub kami melalui 

Wa : 085742955443
kami menerima kerjasama untuk proyek pembangunan kandang ayam petelur , kandang close house , kandang baterai ayam petelur atupun puyuh petelur baik untuk pribadi , swasta maupun pemerintah.

UPDATE HARGA AYAM BROILER DAN TELUR AYAM RAS SETIAP HARI, GRATIS!!

Harga Telur Ayam Ras Hari Ini

Harga Ayam Broiler Hari Ini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar