Skip to main content

Harga Lovebird Biola Hari Ini Agustus 2020

Ternak PertamaHarga Lovebird Biola - Biola merupakan sebutan jenis burung lovebird yang saat ini masih menjadi promadona bagi para kicau mania. Harga burung jenis biola memang cukup mencengangkan ahir ahir  ini, tak heran jika burung ini masih menjadi perbincangan di kalangan para penikmat burung warna mewah ini. Harga yang semakin meroket jelas membawa angin segat bagi para penangkar Lovebird Biola, dimana harga jual burung biola ini pastinya membuat para penangkar makin semangat. Nah bagi anda yang penasaran kira kira berapa harga burung lovebird biola di pasaran pada bulan ini?

Harga Lovebird Biola Terbaru Hari Ini

Berikut ini kami sampaikan Harga Lovebird Biola biola lengkap, entah itu yang masih anakan ataupun yang sudah jadi mapan dari penangkar di indonesia. Kami berharap harga burung biola diwebsite ternakpertama.com dapr dijadikan referensi kususnya bagu anda sebelum membeli Burung biola ini.

Harga Burung Lovebird Biola Yang Masih Anakan

Seorang peternak burung cinta dari ujung pulau Madura pamekasan yang bernama Ainur menjelaskan jika harga yang dibandrol nya memang tergantung dari jenis kelamin dan usia burung tersebut.

Berdasarkan hasil survey, Harga burung lovebird biola akan di hargai berdasarkan pada jenis kelamin serta usia burung.

Untuk burung Lovebird yang masih anakan ( sudah dapat  makan ) dijual dipasaran dengan harga 11-12 jutaan per ekor untuk yang jantan. Kemudia jenis kelamin betina laku jual dengan nandrol kisaran 7.5 juta sampai 8 jutaan per ekornya. Waw sungguh harga yang fantastis bukan?

Harga diatas merupakan Harga Lovebird Biola yang baru dapat makan sendiri, lantas berapa dengan burung LB biola yang sudah dewasa? Jika LB biola dewasa jantan, saat ini dibandrol dengan harga jual 13 jutaan. Sedangkan untuk betinanya harganya berkisar 9 juta hingga 9,5 jutaan per ekor nya.

Seperti yang sudah kami katalan di awal, Harga LB Biola memang sangat fenomenal, hal tersebut bisa menjadi indikator yang menarik bagi calon peternak pemula. Terlebih jika sudah mengetahui perkembangan Burung LB akhir akhir ini meningkat peminat di pasaran.

Anda dapat melampiaskan hobi ini agar bisa bernilai lebih, maka dari itu jika anda tertarik mulailah dari sekarang persiapkan diri untuk menjadi seorang penangkar lovebird terhebat di daerah anda.

Cek Juga :

Daftar Harga Burung Lovebird di Pasaran

Penasaran dengan burung Lovebird biola, yuk simak Video burung LB biola Termahal Ini sekarang juga.

Sumber : youtube.com


Demikian informasi tentang Harga Lovebird Biola Anakan dan Dewasa terbaru yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar