Skip to main content

Harga DOC Pejantan Hari Ini Agustus 2021

Ternak PertamaHarga DOC Pejantan Hari Ini – Di Indonesia ayam adalah salah satu binatang unggas yang banyak di temukan. Sehingga banyak permintaan daging ayam di masyarakat menjadikan para peternak atau produsen atau para pemilik usaha ternak ayam berlomba lomba memelihara atau beternak ayam walaupun Harga Ayam Hari ini masih belum stabil.

Harga DOC Pejantan di Pasaran

Saat ini usaha ternak ayam sendiri mulai banyak dilirik oleh para peternak ataupun produsen. Tidak hanya memelihara ayam, usaha bisnis ayam juga tergolong salah satu usaha yang berpotensi memiliki keuntungan yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan bisnis atau usaha yang lainya.
Harga doc pejantan
Harga DOC Pejantan Terbaru
Bisnis usaha ayam termasuk bisanis yang tidak memerlukan modal yang sangat besar, anda perlu menyiapkan modal sekitar 5 juta sampai dengan 20 jutaan. Jika anda kurang modal untuk membuka usaha atau bisnis ayam anda juga dapat meminjam modal di bank maupun di koperasi di setiap daerah.

Bukan itu saja, Untuk memulai bisnis usaha ayam anda juga perlu memiliki pengetahuan dalam memilih bibit ayam yang berkualitas agar panen ayam yang anda pelihara dapat tumbuh dengan sehat dan besar. Sekedar informasi, Mengenai bibit ayam yang bagus anda dapat  membeli jenis bibit ayam DOC Melindo, kualitas ayam yang di jual oleh PT. Melindo itu memang berkualitas bagus. Jangan kuatir Anda juga bisa membeli bibit ayam DOC melindo di ternakpertama.com

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi berapa harga DOC pejantan melindo hari ini? Memang benar ayam yang masih kecil atau biasa disebut DOC susah untuk dibedakan mana ayam jantan dan mana yang ayam betina. Akan tetapi ada cara yang benar untuk membedakan mana anak ayam betina atau jantan dengan cara melihat jengger, kaki dan bulu anak ayam. Bagaimana? Mudah bukan!

Lantas bagaimana cara memilih DOC pejantan yang bagus ataupun yang tidak?

Untuk memilih DOC pejantan yang bagus dan sehat, atau doc ayam jantan asli atau bukan anda perlu perhatikan ayam dengan ciri – ciri seperti dibawah ini :
  • Memuliki Bulu kering dan bersih
  • Memiliki Berat tidak dibawah standar (minimal ± 39 gr/ekor
  • Ayam Lincah
  • Tidak memiliki cacat tubuh bawaan
  • Ayam Tidak menunjukkan adanya penyakit-penyakit tertentu seperti ompalitis, ngorok ataupun pullorum yang bisa terlihat dari kotoran berwarna putih yang melekat pada dubur.

Daftar Harga DOC Pejantan Terbaru

Harga DOC Ayam Jantan / Pejantan Hari Ini  

Harga DOC Jantan Mb Niaga 2750

Harga DOC Jantan CP 2900 

Harga DOC Jantan Patriot 2600

Informasi ldaftar harga doc pejantan diatas kami peroleh dari beberapa sumber. Sehingga harga doc ayam jantan mempunyai harga yang berbeda-beda sesuai dengan daerahnya. Harganya pun sewaktu – waktu dapat berubah tergantung dengan kondisi daerah tersebut.

Cek Juga !

Harga Ayam Broiler Hari Ini

Harga Telur Ayam Ras Hari Ini

Harga Ayam pejantan Hari Ini


Demikian informasi mengenai harga doc pejantan yang bisa kami sampaikan. Jika anda ingin membeli doc pejantan silahkan hub marketing ternakpertama.com. Kami siap kirim ke seluruh indonesia. Salam peternak Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar