Skip to main content

Harga DOC Ayam Joper Hari ini September 2023

Ternak PertamaHarga DOC Ayam Joper Hari Ini - Apakah anda sedang mencari informasi Berapa Harga DOC Ayam Joper  hari bulan agustus 2021? Jika iya, anda berada di tempat yang tepat pasalnya pada kesempatan hari ini ternakpertama.com akan membahas tentang Harga Ayam Jawa Super. Ayam Jawa Super atau biasa dikenal dengan nama ayam Joper saat ini sedang menjadi komoditi peternak yang mempunyai daya minta yang tinggi. 

Sekarang ini Bisnis atau Usaha beternak ayam Joper sudah banyak dilakukan oleh skala rumahan sebagai usaha sampingan yang sangat menjanjikan,  walaupun saat ini sudah banyak pula perusahaan yang mulai beralih beternak ayam Joper. Nhal tersebut sangatlah lumrah karena amun  hampir semua mendapatkan keuntungan besar dari beternak ayam Joper. Apakah anda tertarik ingin memulai usaha ternak ayam joper dengan modal yang kecil?

Harga DOC Ayam Joper Terbaru

Berdasarkan informasi, Harga ayam Jawa super atau Joper yang tinggi dan relatif stabil menjadikan salah satu keuntungan yang mendatangkan banyak peternak ayam Joper. Bukan itu saja, usaha Beternak ayam Joper juga tidak memerlukan banyak modal. Dengan menggunakan Kandang seadanya dengan luas yang memadai, kebersihan dan sirkulasi cukup sudah mampu untuk kebutuhan tinggal ayam Joper.
DOC Ayam Joper
Harga DOC Ayam Joper
Salah satu kelebihan beternak Ayam Joper adalah Pemeliharaan ayam jawa super atau kampung yang tergolong sangat mudah, bahkan ayam joper ini dapat diternak dengan dilepas saja (diumbar). Akan tetapi jika anda ingin hasil yang maksimal, maka perlu mengetahui sistem pemeliharaan yang benar. Artinya ayam joper ini tidak dibiarkan mencari makanan sendiri. Dengan memberikan pakan yang teratur dan pemeliharaan yang baik, ayam kampung super atau joper ini akan menghasilkan keuntungan yang cukup menggiurkan.

Kemudian untuk membuat kandang ayam joperpun terbilang sangat mudah. Kandang ayam jawa super tak perlu dibuat dari bahan yang mahal,  yang terpenting adalah kondisi kandang yabg kering (tidak lembab), sirkulasi udara yang teratur dengan memberikan sinar matahari yang cukup. Sedangkan untuk ukuran kandang doc joper 100 ekor anda perlu membuat kandang 1,5 x 1,5 meter. Sedangkan ukuran kandang ayam joper 100 ekor sekitar 7 x 7 meter saja.

Nah bagi bapak/ibu yang akan memulai usaha ternak ayam Joper atau jawa super (ayam kampung super), berikut kami sampaikan Daftar harga bibit ayam joper 2019 :

Informasi Harga DOC Ayam Joper Hari Ini meliputi Harga DOC Ayam Joper Jakarta – Harga DOC Ayam Joper Jawa Barat – Harga DOC Ayam Joper Jawa Tengah – Harga DOC Ayam Joper Jawa Timur – Harga DOC Ayam Joper Bali – Harga DOC Ayam Joper Nusa Tenggara Barat – Harga DOC Ayam Joper Lampung – Harga DOC Ayam Joper Bengkulu – Harga DOC Ayam Joper Sumatera Selatan – Harga DOC Ayam Joper Kalimantan Selatan – Harga DOC Ayam Joper Kalimantan Timur – Harga DOC Ayam Joper Kalimantan Tengah – Harga DOC Ayam Joper Kalimantan Barat – Harga DOC Ayam Joper Sulawesi Selatan – Harga DOC Ayam Joper Sulawesi Tengah – Harga DOC Ayam Joper Sulawesi Utara

Harga DOC Ayam Joper Hari Ini

Harga Ayam Kampung Super / Ayam Joper atau jawa super 2019 untuk Pulau Jawa:

*HARGA DOC JOPER = 6,800/ ekor*

Harga DOC Ayam Joper untuk Pulau Sumatera :
Padang = Rp8,500/Ekor
Jambi = Rp8,500/Ekor
Aceh = Rp8,500/Ekor
Bengkulu = Rp8,500/Ekor
Lampung = Rp8,500/Ekor
Palembang = Rp8,500/Ekor
Pekanbaru = Rp8,500/Ekor
Medan = Rp8,500/Ekor
Pangkal Pinang = Rp8,500/Ekor
Tanjung Pinang = Rp8,500/ ekor
Batam = Rp8,500/ Ekor

Harga DOC Ayam Joper untuk Pulau Sulawesi :
Makassar = 8,500/ Ekor
Kendari = 8,900/ Ekor
Palu = 8,900/ Ekor
Luwuk = 8,900/ Ekor
Gorontalo = 9,800/ Ekor
Manado = 9,800/ Ekor
Ternate = 9,900/ Ekor
Ambon = 9,900/ Ekor
Lombok = 8,900/ Ekor

Harga DOC Ayam Joper untuk Pulau Kalimantan :
Banjarmasin = Rp8,500/ Ekor
Palangkaraya = Rp8,600/ Ekor
Sampit = Rp8,600/ Ekor
Tarakan = Rp8,800/ Ekor
Balikpapan = Rp8,700/ Ekor
Samarinda = Rp8,800/ Ekor
Berau = Rp8,800/ Ekor
Pontianak = Rp8,800/ Ekor

Harga DOC Ayam Joper untuk Pulau Papua :
Manokwari = 12,800/ekor
Biak = 12,300/ekor
Sorong = 12,500 rb/ekor
Jayapura = 12,800 rb/ekor
Timika = 14,300rb/ekor

Informasi Penting!!

Bagi bapak/ibu yang berada di pulau Jawa pembelian minimal 2 Box tambah ongkos kirim 100rb bila order lebih dari 3 Box akan kami berikan fasilitas GRATIS Ongkos Kirim. Sedangkan untuk bapak/ibu yang berada di luar Pulau Jawa minimal pembelian 5 box, harga diatas sudah termasuk ongkos kirim dengan biaya dokumen lengkap.

Harga DOC Joper diatas sewaktu waktu dapat berubah tergantung dari kondisi pasar saat ini, untuk itu sebelum order silahkan tanyakan terlebih dahulu via Email ataupun WA yang tertera di webiste ini.

HARGA AYAM JOPER HARI INI

HARGA AYAM JOPER JABOTABEK: 25.0-26.0

HARGA AYAM JOPER JAWA TENGAH: 24.5 - 25.0 

HARGA AYAM JOPER JAWA TIMUR : 25.0-26.0


Cek juga

Harga Ayam Broiler Hari Ini 

Harga Telur Ayam Ras Hari Ini

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, harapan kami bisa membantu bapak/ibu semua kususnya yang akan beternak Ayam Joper atau jawa super/ Kampung Super.

Ternakpertama.com menyediakan DOC atau Bibit Ayam joper atau Jawa super atau Kampung Super berkualitas dan kami siap kirim ke seluruh nusantara dengan kargo hewan. Untuk pemesanan hubungi admin dengan nomor WA atau email yang ada di website ini.

Sumber :
Fajrin Sidik Marzuki 
(Ownner Ternakpertama.com)

Pencarian Populer :

analisa usaha ayam joper 100 ekor, ayam jawa super siap panen, beternak ayam jawa super-joper, budidaya joper, cara membuat ayam joper, cara membuat kandang ayam joper, ciri ciri ayam joper, harga ayam jawa super 2020, harga ayam joper 2020 harga ayam joper hari ini, harga bibit ayam joper 2020, harga doc ayam joper hari ini, harga jual ayam joper hari ini, kandang ayam jawa super, kebutuhan pakan ayam joper sampai panen, konsentrat ayam joper, masa panen ayam joper, membuat pakan alternatif untuk ayam jawa super yang tepat sesuai dengan fase pertumbuhan, pakan alternatif joper, pakan ayam jawa super, pakan ayam joper agar cepat besar, pakan doc umur 1 hari, pakan joper, penjual doc jawa super, perbandingan analisis usaha biaya peternakan jawa super dan ayam pejantan, tabel bobot ayam joper, tabel pertumbuhan ayam joper, ukuran kandang ayam joper 100 ekor, ukuran kandang doc 100 ekor, vitamin untuk ayam joper
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar