Monday, December 5, 2016

Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari

Ternak Pertama - Siapa yang tidak kenal dengan Ayam Kampung? kususnya saat lebaran ayam satu ini menjadi primadona di indonesia, disamping dagingnya yang enak untuk dikonsumsi telurnya pun menjadi incaran semua orang karena memang rasa dan kandungan gizinya yang begitu berbeda dengan telur ayam lainya. Hal ini jelas, beternak ayam kampung sampai kapunpun akan menjadi peluang usaha peternakan yang sangat menjanjikan. Namun, Apakah anda sudah tau bagaimana cara beternak ayam kampung yang baik dan benar sesuai dengan prosudur? Hanya membutuhkan waktu 70 hari saja anda sudah dapat panen dan merasakan hasil dan keuntungan yang maksimal dari beternak ayam kampung ini. Ya benar, hanya dengan panduan Buku Peternakan yang berjudul "Panen Ayam Kampung 70 Hari" anda sudah bisa menjalankan bisnis peternakan ayam kampung dengan ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang benar. Jika anda tertarik dengan buku ini. Berikut ini adalah Diskripsi singkat buku ayam kampung panen 70 hari :

Diskripsi Buku Panen Ayam Kampung 70 Hari

Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari
Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari

Harga : Rp. 54.000,- | Beli Sekarang = Rp. 50.000

Panen Ayam Kampung 70 Hari - Bisnis ayam kampung tidak pernah mengenal kata berhenti. Banyaknya varietas ayam kampung di Indonesia membuat para peternak bisa memilih sendiri dan menyesuaikan dengan tempat tinggalnya. Dengan produktivitas yang berbeda-beda, baik pedaging dan petelurnya, ayam kampung memiliki pasar tersendiri dalam bisnis unggas. Namun, image terhadap ayam kampung yang lambat tumbuh dan produktivitas telur rendah membuat masyarakat enggan meliriknya sebagai peluang bisnis.

Ayam KUB di sini hadir sebagai solusi baru dalam permasalahan ayam kampung . Dalam waktu 70 hari, Anda bisa memanen ayam KUB jantan sebagai pedaging dengan bobot hingga 1 kg per ekor. Pakan yang digunakan pun lebih hemat dan hanya butuh 85 g /ekor/ hari. Di samping itu, produktivitas telur betina pun bisa mencapai 180 butir per ekor per tahun yang 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan ayam kampung pada umumnya. Ayam KUB juga adaptif di segala kondisi dan tahan penyakit sehingga tingkat kematiannya rendah, hanya 5%.

Buku Panen Ayam Kampung 70 Hari ini membahas semua seluk-beluk ayam KUB. Mulai dari asal-usul, karakteristik, teknis pemeliharaan, sampai pemanenan. Diselipkan pula daftar penyedia DOC dan induk ayam KUB serta pemasaran dan analisis usaha sehingga Anda lebih yakin bahwa beternak ayam KUB lebih menguntungkan.

Bagi Bapak/ibu yang membutuhkan buku peternakan dengan Judul " Panen Ayam Kampung 70 Hari " dapat membeli atau memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
  • WA/SMS : 089515248576
  • PIN : 5FC2289D
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan 

Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com  | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D

Contoh : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Panen Ayam Kampung 70 Hari#5

Demikian Informasi tentang Buku Peternakan dengan Judul "Panen Ayam Kampung 70 Hari" yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses Peternak Indonesia.

Buku Peternakan : Panen Ayam Kampung 70 Hari
4/ 5
Oleh