Wednesday, December 7, 2016

Buku Peternakan : Beternak Sapi Limousin

Buku Peternakan : Beternak Sapi Limousin - Sampai dengan detik ini, tingginya permintaan daging sapi di Indonesia belum bisa sepenuhnya disuplai dari produksi di dalam negeri. Hal ini menunjukan peluang pasar yang sangat besar dari usaha sapi potong yang tentunya harus dapat dimanfaatkan oleh peternak.

Sebenarnya usaha sapi potong sudah mulai berkembang. Namun, meskipun usaha sapi potong semakin berkembang usaha sapi potong tersebut belum sepenuhnya diikuti oleh besarnya keuntungan yang didapatkan peternak. Ini disebabkan peternak belum maksimal dalam memperhatikan faktor lain penggunaan bibit unggul dan pengelolaan pakan sehingga peternakan menjadi tidak efisien. 

Berkenaan dengan hal tersebut, penggunaan bibit unggul pun menjadi sebuah pilihan, salah satunya penggunaan bibit sapi limousin. Sebenarnya, minat masyarakat untuk memelihara sapi potong limousin mulai mulai marak di Indonesia. Hal ini tak lepas dari keistimewaan sapi limosin antara lain harga jualnya lebih baik, pertumbuhan bobot badanya sangat cepat serta efisien dalam mengkonfersi pakan menjadi daging.

Meskipun demikian, tidak sedikit yang mengkhawatirkan bahwa sapi limousin tidak cocok dikembangkan di Indonesia. Padahal, beternak sapi potong jenis limousin boleh dikatakan hampir sama dengan jenis sapi lainnya asalkan diperhatikan dipelihara dengan cara yang tepat. Jika dipelihara dengan tidak tepat, sapi limousin tentunya tidak akan menunjukan performa yang maksimal. Untuk itu, buku ini disajikan untuk memberikan informasi dan trik mengenai pemeliharaan sapi limousin agar diperoleh sapi potong dengan kualitas daging yang baik dengan pertumbuhan yang optimal dan efisien dalam penggunaan pakan sehingga keuntungan yang didapatkan juga bisa maksimal. 

Judul Buku : Berternak Sapi Limousin


Judul Buku : Berternak Sapi Limousin

Harga : Rp. 60.000,- | Beli Sekarang = Rp. 55.000

Penulis : Purnawan Yulianto | Cahyo Saparinto

Penerbit : Penebar Swadaya

Tahun Buku :2014

Product Description

Sapi potong limousin mulai banyak diternakkan di Indonesia. Hal ini tak lepas dari keistimewaannya antara lain harga jualnya lebih baik karena bobotnya lebih berat, apalagi dibandingkan dengan sapi lokal.

Meskipun demikian, tidak sedikit yang mengkhawatirkan bahwa sapi limousin tidak cocok dikembangkan di Indonesia. Padahal, beternak sapi potong jenis limousin boleh dikatakan hampir sama dengan jenis sapi lainnya.

Yang perlu diperhatikan adalah kebutuhan pakannya harus sesuai dan sistem pemeliharaan yang intensif. Buku ini disajikan untuk memberikan informasi mengenai sapi limousin hingga cara beternaknya agar diperoleh sapi potong dengan kualitas daging yang baik. 

Buku ini cukup mudah dipahami karena dilengkapi dengan cara perhitungan pakan yang praktis, aspek pasar, manajemen pembibitan, pembesaran, dan penggemukan.

Bagi Bapak/ibu yang membutuhkan buku peternakan dengan Judul "Beternak Sapi Limousin" dapat membeli atau memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
  • WA/SMS : 089515248576
  • PIN : 5FC2289D
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan 

Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com  | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D

Contoh : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#Beternak Sapi Limousin#5

Demikian Informasi tentang Buku Peternakan dengan Judul "Beternak Sapi Limousin" yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses Peternak Indonesia.
Buku Peternakan : Beternak Sapi Limousin
4/ 5
Oleh