Monday, December 5, 2016

Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing

Ternak Pertama - Apakah anda seorang Peternak Kambing ? masih sering mengalami kerugian? jika jawabanya iya, kami sarankan anda sudah harus memiliki buku panduan peternakan yang berjudul "99% Gagal Beternak Kambing". Dengan buku panduan yang ditulis langsung oleh Ir. Abdul Syukur kegagalan dalam beternak kambing akan segera jauh dari kehidupan anda. Bagaimana? jika anda tertarik dengan buku ini. berikut ini kami jelaskan diskripsi singkatnya : 

Diskripsi Buku Peternakan :  99% Gagal Beternak Kambing

Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing
Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing

Harga : Rp. 49.000,- | Beli Sekarang = Rp. 45.000

99% Gagal Beternak Kambing - Usaha ternak kambing terbagi atas tiga tipe usaha, yaitu pedaging, perah, dan dwiguna. Ketiga tipe usaha tersebut memiliki potensi pasar yang sangat menjanjikan bila dijalankan dengan baik. Sayangnya, pada pelaksanaannya, tidak sedikit peternak yang gagal. Kegagalan usaha ternak kambing bisa karena tidak memahami teknik beternak kambing yang benar atau pengelolaan yang tidak tepat. Hanya karena melihat orang lain sukses menjalankan usaha ternak kambing sehingga juga ikut-ikutan beternak. Akhirnya yang terjadi adalah kegagalan. Ada banyak hal yang menjadi penyebab kegagalan usaha beternak kambing, antara lain salah memilih lokasi, bibit yang tidak unggul, pemberian pakan yang tidak tepat, serta pola manajemen produksi dan pemasaran yang salah.

Buku 99% Gagal Beternak Kambing ini dibuat untuk menjawab pertanyaan dari permasalahan yang sering dialami oleh peternak kambing. Pembahasannya lengkap dan sangat praktis sehingga mudah dimengerti. Cocok dibaca bagi peternak yang ingin usahanya berkembang. Bahkan, bagi mereka yang belum memulai usaha dan akan terjun dalam usaha ternak kambing agar membaca buku ini.

Bagi Bapak/ibu yang membutuhkan buku peternakan dengan Judul " 99% Gagal Beternak Kambing" dapat membeli atau memesan ke ternakpertama.com melalui :
  • Email : Ternakpertamaku@gmail.com
  • WA/SMS : 089515248576
  • PIN : 5FC2289D
Format Pemesanan : Ketik Nama#Alamat#judulbuku#jumlahpemesanan 

Kirim Ke : ternakpertamaku@gmail.com  | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D

Contoh : Adi Faisal#jln Ahmad Yani No.662 Desa Ciapus Kecamatan Bandung Kabupaten Bandung Jawa Barat#99% Gagal Beternak Kambing#5

Demikian Informasi tentang Buku Peternakan dengan Judul "99% Gagal Beternak Kambing" yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses Peternak Indonesia.
Buku Peternakan : 99% Gagal Beternak Kambing
4/ 5
Oleh