Skip to main content

Jual Bibit Kambing Peranakan Etawa (PE) Siap Kawin, Bunting, Macek

Ternak Pertama - Jual Bibit Kambing Peranakan Etawa - Selamat malam peternak indonesia, taukah anda Peluang Bisnis Kambing Peranakan Etawa (PE) saat ini memiliki prospek yang sangat bagus dan menggiurkan? Nah, bagi bapak/ibu yang belum mengetahui Prospek Bisnis Kambing Etawa (PE) Silahkan baca artikel yang sudah kami tulis sebelumnya :

Kambing Etawa

Keberhasilan usaha kambing PE dipengaruhi oleh bibit, pakan, dan manajemen. Masing masing berkontribusi terhadap performa produksi sebesar 20%, 30% dan 50%.  Jadi, untuk mencapai produksi yang optimal ketiga faktor tersebut harus dipenuhi
Kambing Peranakan Etawa (PE)
Kambing Peranakan Etawa (PE)
Jual Kambing Peranakan Etawa (PE)
Jual Kambing Peranakan Etawa (PE)

Bibit Kambing PE

Bibit Kambing Peranakan Etawa (PE) merupakan faktor produksi utama dalam usaha peternakan Kambing PE. Sebaik apapun manajemen  yang  diberikan  jika  kualitas  bibit  ternak  rendah  (jelek) produksi susu tidak akan maksimal atau dapat dikatakan usaha tersebut kurang efisien.Untuk menjawab permasalahan ini, Kami dari ternakpertama.com pada hari ini secara resmi akan menjual Bibit Kambing Peranakan Etawa (PE) yang memiliki kualitas super siap kirim ke berbagai wilayah di indonesia. 
Jual Kambing Peranakan Etawa (PE) Siap Kawin)
Bibit Kambing Peranakan Etawa (PE)
Bibit Kambing Peranakan Etawa (PE)
Jika bapak/ibu sedang mencari Kambing PE yang berkualitas Super bisa memesan kepada kami melaui 

Daftar Harga Kambing Etawa (PE) Siap Kawin, Bunting, Macek di Ternakpertama.com


Jika bapak/ibu sedang mencari kambing peranakan etawa (PE) usaha, berikut ini kami sampaikan harga kambing etawa pada bulan november 2016, dan kami siap kirim ke seluruh wilayah di indonesia.dengan harga yang kompetitif, adapun harga kambing PE yang tertera diwebiste ternakpertama.com ini belum termasuk ongkos kirim dari Tasikmalaya:
  • Harga Kambing Peranakan Etawa Siap Kawin : Rp. 2.500.000/Ekor 
  • Harga Kambing Peranankan Etawa (PE) Bunting : Rp. 2.800.000/Ekor
  • Harga Kaming Peranakan Etawa (PE) Macek : Rp. 3.700.000/Ekor
Keterangan :
* Harga sewaktu-waktu bisa berubah
* Harga tersebut diatas belum termasuk Ongkos Kirim kecuali ambil sendiri di Tasikmalaya
Jika Berminat dan membutuhkan bantuan kami dalam hal pembelian produk peternakan, kami siap membantu anda dengan senang hati melalui 
*Setiap Pembelian produk akan disertai bonus Ebook Peternakan dan Konsultasi Gratis

Demikian informasi yang bisa kami berikan yakni tentang "Jual Bibit Kambing Peranakan Ewata (PE) Siap Kawin, Bunting, Macek" kepada anda. Semoga Bermanfaat bagi kita semua. Salam Peternak Indonesia!

Baca Juga Update Harga Kambing Hari Ini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar