Skip to main content

Daftar Harga Burung Murai Batu Terbaru Maret 2020

Ternak PertamaDaftar Harga Burung Murai BatuMurai batu atau Kucica hutan (Copsychus malabaricus), juga dikenal sebagai Murai batu merupakan burung pengicau yang keadaanya terancam akibat perburuan. Termasuk ke dalam famili Muscicapidae atau burung cacing. Tersebar di seluruh pulau Sumatra, Semenanjung Malaysia, dan sebagian pulau Jawa. Beberapa pakar menganggap ras dari Kalimantan Utara Kucica Alis-putih (Copsychus malabaricus stricklandii) sebagai spesies tersendiri.

Usaha penangkaran burung saat ini masih menjadi primadona dalam berbisnis peternkan karena memiliki prospek yang masih bagus, kecintaan masyarakat kepada burung mungkin menjadi salah satu alasan kenapa sampai saat ini permintaan burung kicau dipasaran semakin meningkat, hal ini jelas merupakan peluang usaha budidaya burung kicau, Termasuk Budidaya Murai Batu. Bagi anda pecinta burung kicau yang tertarik ingin beternak burung murai batu yang memiliki kicauan yang indah bisa membaca artikel ternak pertama tentang burung murai batu melauli link dibawah ini :

Harga Burung Murai Batu Hari Ini di Pasaran


Mengetahui cara beternak Murai batu saja tidaklah cukup. Jika akan terjun berbisnis burung murai batu hendaknya juga kita paham betul harga murai batu dipasaran agar kita mengetahui berapa keuntungan yang akan didapat. Untuk itu ternakpertama.com kali ini akan menyampaikan informasi Daftar Harga Burung Murai Batu di Pasar Burung di indonesia meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, jogja, magelang, malang, Surabaya, Makasar, pontianak baik seluruh kota di daerah Jawa Tengah, jawa Timur, jawa barat dan di luar pulau jawa.

Harga Burung Murai Batu
Harga Burung Murai Batu
Inilah Daftar Harga Resmi Burung Murai Batu Di Pasar Burung Pada Bulan Ini


Daftar Harga Burung Murai Batu Semua Jenis di Pasaran 


Daftar Harga Burung Murai Batu Hari ini

Daftar Harga Burung Murai Batu
Daftar Harga Burung Murai Batu
*Catatan Harga Burung Murai Batu diatas kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya dan terbaru 2016, dan kemungkinan harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, maka dari itu silahkan selalu pantau terus website ternakpertama.com untuk mengetahui Update Harga Burung Murai Batu di Indonesia

Bagaimana? apakah anda tertarik ingin menangkar Burung Murai Batu atau ingin memiliki burung peliharaan yang memiliki suara merdu tersebut? Ayo silahkan anda tinggal memilih dari jenis apa yang ingin anda pelihara yang penting sesuai dengan kemampuan isi dompet ya.
Demikian yang bisa penulis sampaikan mengenai Informasi Daftar Harga Burung Murai Batu di pasar burung Jakarta, Bandung, Surabaya, semarang dan kota-kota besar lainnya. Salam Peternak Indonesia!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar