image TIPS AGAR DAGING KAMBING EMPUK DAN TIDAK PRENGUS - Ternak Pertama



Ternak Pertama Menyediakan Berbagai Sarana dan Prasarana Unggas Dapat di Kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia Bonus Ebook dan Gratis Konsultasi Selamanya Email : ternakpertamaku@gmail.com | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D Bagi Yang Berminat Menjadi Agen Silahkan Hub Kami

TIPS AGAR DAGING KAMBING EMPUK DAN TIDAK PRENGUS



Pada saat momen Hari Raya Idul Adha, tentu masyarakat tidak asing dengan daging yang satu ini. Kambing adalah salah satu hewan yang banyak digunakan sebagai hewan qurban. Namun, sering kali ibu-ibu mengalami kerepotan ketika mengolah daging kambing. Masalahnya, daging kambing identik dengan bau yang sulit hilang, dan teksturnya tetap keras meski sudah dimasak.

Bagi kebanyakan orang, mengolah daging kambing memang gampang-gampang susah. Namun, kalau mau aman pakai daging kambing muda. Karena dagingnya tidak terlalu alot. Namun, sebenarnya ada cara untuk mengempukan dan mengurangi bau prengus daging kambing.


Nanas bisa bisa digunakan untuk membuat daging menjadi empuk, sekaligus menghilangkan bau. Caranya, hanya tinggal memeras buah nanas dan ambil airnya, lalu dibalurkan ke dalam daging kambing yang sudah dipotong-potong. Tidak perlu lama-lama. Air nanas tinggal dibalurkan ke daging kambing. Modelnya seperti mencuci daging saja. Remas-remas sebentar sampai cukup bersih, lalu tiriskan dan beri bumbu. Setelah itu tinggal dimasak.
0 Komentar untuk "TIPS AGAR DAGING KAMBING EMPUK DAN TIDAK PRENGUS"
Back To Top