image Kucing Paling Populer - Ternak Pertama



Ternak Pertama Menyediakan Berbagai Sarana dan Prasarana Unggas Dapat di Kirim ke Seluruh Wilayah Indonesia Bonus Ebook dan Gratis Konsultasi Selamanya Email : ternakpertamaku@gmail.com | Sms/WA : 089515248576 | PIN : 5FC2289D Bagi Yang Berminat Menjadi Agen Silahkan Hub Kami

Kucing Paling Populer


Ternak Pertama - Kucing Paling Populer - Kucing merupakan binatang kesayangan yang sudah tidak asing dalam kehidupan masyarakat indonesia.  Tak heran jika sekarang sudah mulai bermunculan pet shop atau tempat yang menjual binatang kesayangan dan berbagai keperluannya seperti kandang, pakan, vitamin, obat dan sebagainya, termasuk keperluan kucing.

Kucing pun diperjual belikan dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Ada berbagai kucing yang populer di Indonesiai. Berikut ini adalah jenis kucing paling populer di Indonesia :


Kucing Persia

Kucing persia merupakan jenis kucing ras yang paling dikenal oleh orang Indonesia, termasuk yang awam terhadap ras kucing pun akan bisa menyebutkan nama "Persia" sebagai salah satu jenis kucing berbulu panjang. Bukti lainnya adalah banyaknya kucing ras ini yang diperjual-belikan, entah itu di petshop atau online shop. Dan yang paling jelas sebagai bukti adalah, beberapa breeder menyebut kucing Persia sebagai kucing populer nomer satu di Indonesia.
  

Kucing Anggora


Banyak orang yang salah menyebut kucing persia sebagai kucing Anggora, begitu juga sebaliknya menyebut anggora sebagai persia memang karena bentuknya yang mirip. Hal ini karena kucing "Anggora" sudah melekat di hati dan pikiran masyarakat indonesia, terutama bagi yang awam. Jadi, kucing Anggora menjadi salah satu dari 3 ras kucing paling dikenal di Indonesia.



Kucing Exotic

Mungkin sebagian orang yang bukan “penggila” kucing, kucing"imut" ini tidak begitu dikenal. Bahkan mungkin kalah populer dibandingkan dengan kucing Anggora. Namun kenyataannya, kebanyakan Cattery justru mengembangbiakkan kucing Exotic bersamaan dengan kucing Persia. Karena kucing Exotic adalah versi bulu pendek dari kucing persia.

Kucing Maine Coon

kucing ini mulai populer di indonesia. Buktinya, cattery-cattery yang mengembangkan kucing jenis ini mulai bermunculan. Lucky Hakim,  artis yang kini menjadi anggota DPR,  misalnya. Dia mengembangkan kucing Maine Coon sebagai salah satu bisnisnya. Hal ini saya rasa cukup menjadi bukti kalau kucing Maine Coon mulai mendapat tempat di hati para pecinta kucing ras Indonesia.


Bagi sebagian orang awam, penampilan kucing ras ini sangat mirip dengan kucing Persia, karena memang kucing ini adalah persilangan dari kucing ras persia dengan ras piamesePersilangan tersebut adalah bertujuan untuk menciptakan ras kucing dengan tipe badan yang sama seperti persia, tetapi dengan pola warna seperti siamese. Himalaya sangat identik dengan mata berwarna biru 

Kucing Bengal

Kucing bengal atau Blacan adalah keturunan ketiga dari hasil persilangan antara kucing american shorthair dengan kucing asian leopard. Kucing ini berasal dari California, Amerika Serikat. Meskipun tergolong kucing hutan, namun ras bengal termasuk hewan yang banyak digemari dan dijadikan hewan peliharaan. Kucing ini memiliki ukuran badan yang panjang dengan otot-otot pada tubuhnya yang kuat. Ia memiliki tulang yang besar dan tebal, serta bulu yang tebal, rapat dan halus. Dalam proses pemeliharaannya, kucing ini memerlukan perawatan khusus pada bulunya, yaitu dengan digosok secara lembut menggunakan sikat yang halus. Populasi kucing bengal belum begitu banyak sehingga harganya tergolong tinggi

Kucing kampung

Kucing kampung merupakan kucing yang paling banyak di temui di rumah-rumah. Malah kadang kucing kampung hidup liar di sekitar masyarakat, bahkan kadang bagi sebagian orang mengganggu karena kebiasaanya yang "mengoreh" tempat sampah bahkan kadang hidup diatas rumah. Namun, tidak sedikit pula yang menjadikannya binatang kesayangan.


0 Komentar untuk "Kucing Paling Populer"
Back To Top